Hot News
21 April 2023

Irmas Miftahul Fallah Kertawangunan Tutup Kegiatan Bulan Ramadhan



suarakuningan.com - Irmas (Ikatan Remaja Mesjid) Miftahul Fallah Desa Kertawangunan menutup rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan, Jumat  (21/4). bertempat di Halaman Mesjid.


Kegiatan dimeriahkan dengan Takbir keliling, pawai lampion dan obor menyambut datang hari kemenangan Idul fitri 1944 H.


Kepala Desa Kertawangunan, Nanang, dalam sambutannya menyampaikan, “kami segenap jajaran pemdes menyambut dengan antusias dengan adanya kegiatan tahunan Panitia Hari Besar Islam (PHBI). Pemdes akan selalu mendukung kegiatan positif apapun yang berdampak terhadap masyarakat, Dan di hari kemenangan ini saya pribadi dan segenap jajaran pemdes mengucapkan banyak Terimakasih atas terselenggaranya kegitan selama di bulan ramadahan ini, oh iya dan hari Idul fitri ini kami mengucapkan “Minal aidzin wall faidzin. Mohon maaf lahir batin”


Sekertaris DKM Al Fallah, Apan Abdul Ghofur mengungkapkan harapannya, “dengan adanya ini kami jajaran DKM mengajak kedepannya untuk lebih antusias dari berbagai blok/RT.RW untuk berkegiatan PHBI ini dan lebih kompak dan loyalitas untuk pengabdian pemuda pemudi Kertawangunan.”


Zibran Ketua Pelaksana mengatakan sangat berbangga sudah melakukan rangkaian kegiatan selama bulan ramadhan. Sebagai penutup gebyar Ramadhan Irmas memberikan beragam hadiah dibagikan kepada masyarakat Desa Kertawangunan atas pencapaiannya dari setiap kegiatan. Di mulai dari pesantren kilat, santunan anak yatim dan beberapa perlombaan. Dan ditutup Takbiran bersama.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Irmas Miftahul Fallah Kertawangunan Tutup Kegiatan Bulan Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan