Hot News
20 April 2023

Perumda AU Dandani Obyek Wisata Sambut Pengunjung Libur Lebaran

 


suarakuningan.com - Perumda AU Kabupaten Kuningan mempersiapkan diri untuk menyambut para pengunjung selama libur lebaran yang terkenal dengan potensi wisatanya.


BUMD Kuningan tersebut, telah memperbaharui berbagai fasilitas dan menata obyek-obyek wisata seperti Talaga Remis agar pengunjung dapat menikmati keindahan alam dengan lebih nyaman.


Menurut Direktur Perumda AU Kuningan, Heni Susilawati, persiapan dilakukan melalui rapat-rapat dan pengecekan fasilitas yang layak atau tidak digunakan. "Kami akan mengoptimalkan layanan dan fasilitas untuk pengunjung," ujarnya.


Salah satu obyek wisata yang dikelola oleh Perumda AU Kuningan adalah Talaga Remis. Pengelolaannya dilakukan dengan membersihkan ganggang di danau agar pengunjung yang ingin menikmati perahu bisa lebih nyaman. Pembersihan ini dilakukan secara rutin.


Menurut Heni, seluruh manajemen Perumda AU Kuningan akan mendampingi unit usaha di lapangan agar para pengunjung mendapatkan pelayanan yang maksimal. "Kami siap melayani para wisatawan dengan layanan dan fasilitas terbaik," tegasnya.


Perumda AU Kuningan juga mengelola enam obyek wisata alam lainnya yang memiliki pemandangan yang tak kalah menakjubkan, bahkan terkenal hingga ke mancanegara.


Obyek-obyek tersebut antara lain Talaga Nilem di Desa Kaduela, Wisata Cipaniis di Kecamatan Pasawahan, Balong Dalem Tirtayatra Kuningan, Leweung Monyet Cibereum, dan Kolam Ikan Cigugur. Semua obyek wisata tersebut siap menyambut para pengunjung dengan fasilitas dan layanan terbaik.


Salah seorang pemilik kedai yang berada di Wisata Talaga Remis, Nana mengatakan upaya yang dilakukan oleh Perumda AU Kabupaten Kuningan ini, menunjukan komitmen mereka untuk memberikan pengalaman wisata terbaik bagi para pengunjung.


"Dengan memperbaharui fasilitas dan menjaga kebersihan obyek wisata yang mereka kelola, serta memberikan layanan terbaik, Perumda AU Kabupaten Kuningan telah menunjukkan dedikasinya dalam mengembangkan pariwisata. Kita patut memberikan apresiasi dan dukungan terhadap upaya mereka," ujar Nana.


Menurutnya, upaya tersebut tentunya sangat berdampak bagi masyarakat yang turut mencari nafkah di sekitar lokasi wisata yang dikelola Perumda AU.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Perumda AU Dandani Obyek Wisata Sambut Pengunjung Libur Lebaran Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan