Hot News
19 April 2023

Penghujung April, IPPMK akan Gelar PERAK dan Halal Bi Halal



suarakuningan.com - Dalam rangka terbentuknya struktur kepengurusan baru dan momentum hari raya Idul Fitri 1444 H, Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Kuningan (IPPMK) mengadakan dua agenda sekaligus yakni Pelantikan dan Rapat Kerja (PERAK) dan Halal Bi Halal. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari terhitung sejak tanggal 25 hingga 26 April 2023. 

Dengan membawakan tema “Mewujudkan Generasi IPPMK yang Adaptif, Solid dan Inovatif Demi Organisasi yang Progresif”, kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja (PERAK) akan diselenggarakan di GOW Kuningan dan Graha Kuningan. Ketua pelaksana PERAK dan Halal Bi Halal 2023, Rizqi Muhammad Ramadhan mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi keluarga besar IPPMK Jadetabek dan melanjutkan kepengurusan baru masa jabatan 2023-2024.

Berbeda dengan PERAK, kegiatan Halal bi Halal yang menjunjung tema “Eratkan Ukhuwah ‘tuk Capai Kehidupan yang Berkah” akan bertempat di Kedai Juanda, Kuningan. Kegiatan ini pun turut mengundang Senior, Demisioner dan Pengurus IPPMK Jadetabek 2023. 

Pada kesempatan lain, Intan Helmalia selaku Koordinator Divisi Acara menyebutkan bahwa dalam rangkaian kegiatan akan diadakan pula pentas seni dari pengurus IPPMK. Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan keakraban seluruh pengurus yang kelak akan menjalankan roda kepengurusan satu tahun ke depan.

“Pada rangkaian kegiatan sebelum Rapat Kerja, akan diawali terlebih dahulu dengan pentas seni dari tiap bidang. Bentuknya kurang lebih serupa dengan malam keakraban,” ungkapnya.(Tim Berita IPPMK/Alviani Nurulloh/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Penghujung April, IPPMK akan Gelar PERAK dan Halal Bi Halal Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan