Hot News
15 Mei 2023

Jelang HUT Kodam III Siliwangi, Kodim Kuningan Gelar Baksos dan Pengobatan Massal

 


suarakuningan.com - Dalam rangka HUT Ke-77 Kodam III/SLW Tahun 2023, Kodim 0615/KNG melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Massal, di Poskesdim 0615/KNG, Senin (15/5/2023). 


Kegiatan dihadiri oleh Kasdim 0615/KNG Mayor Inf Uci Karlan, Pasiter Kodim 0615/KNG Kapten Inf Arif Fahrudin, Bati Ter Kodim 0615/KNG Peltu Didin Rasidin beserta staf, Kaposkesdim 0615/KNG Serma Yatmin, dan dr. Nata beserta tim dari RS KMC Kuningan. 


Kasdim 0615/KNG Mayor Inf Uci Karlan menuturkan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT ke-77 Kodam III/SLW yang jatuh pada tanggal 20 Mei. Pengobatan massal yang dilaksanakan Kodim 0615/KNG ini bekerja sama dengan RS KMC Kuningan berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis yang diikuti oleh 150 orang. Sedangkan untuk bakti sosial berupa pembagian 50 paket sembako. 


Kasdim 0615/KNG Mayor Inf Uci Karlan menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungannya kepada semua pihak, sehingga rangkaian kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Massal dalam rangka HUT ke-77 Kodam III/SLW tahun 2023 ini dapat terlaksana. 


"Kami TNI AD dan Kodam III Siliwangi selalu ingin berbuat yang terbaik bagi masyarakat dalam kondisi apapun juga. Sehingga pada saat Kodam III Siliwangi berulang tahun, kami ingin berbagi dengan warga masyarakat dan mengkokohkan kembali kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat yang salah satunya diwujudkan melalui kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Massal," tutur Kasdim. 


Dikatakan Kasdim, bahwa kemanunggalan TNI-Rakyat merupakan modal dasar yang sangat ampuh dalam merebut, mempertahankan dan mengisi kemerdekaan. 


"Hal ini membuktikan bahwa tanpa adanya kemanunggalan antara TNI-Rakyat maka segala tugas-tugas yang dibebankan oleh Negara kepada TNI AD tentunya tidak akan berhasil," pungkasnya.(dim0615/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jelang HUT Kodam III Siliwangi, Kodim Kuningan Gelar Baksos dan Pengobatan Massal Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan