Hot News
31 Juli 2023

Pos Kamling di Dua Dusun Rampung Digarap TMMD ke-117



Suarakuningan.com - Pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Kamling) di Desa Sukaraja, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, yang masuk dalam sasaran fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0615 Kuningan sudah rampung 100%.

 

Hal Tersebut disampaikan Koordinator pelaksana pembangunan Pos Kamling, Kapten Inf Nandang, Senin (31/7/2023).

 

Kapten Inf Nandang mengatakan, pembangunan Pos Kamling merupakan salah satu program sasaran fisik dari kegiatan TMMD dan dapat terselesaikan.

 

“Alhamdulillah, pembangunan Pos Kamling di 2 titik, yakni Dusun Kliwon dan Dusun Pahing dapat diselesaikan dalam waktu 12 hari. Semuanya sudah beres dan sudah digunakan oleh warga tinggal merawatnya saja,” ujarnya.

 

Ia menjelaskan, keberadaan Pos Kamling dirasa penting dalam pekerjaan TMMD kali ini, selain demi keamanan, ketentraman dan kenyamanan warga sekitar, dibangunnya Pos Kamling juga ada tujuan tersendiri.

 

“Mudah-mudahan dengan selesainya pembangunan tersebut, bisa dimanfaatkan untuk masyarakat yang ada dilingkungan Desa,” harapnya.

 

Dijelaskannya, keberadaan Pos Kamling ini agar warga senantiasa bisa menjalin keakaraban serta menjalin silaturahmi supaya tetap terjaga pada saat sedang melaksanakan penjagaan di desanya secara mandiri.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pos Kamling di Dua Dusun Rampung Digarap TMMD ke-117 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan