Hot News
16 Desember 2023

Hari Juang ke 78 TNI AD, Kotamil Kadugede Karya Bakti di Desa Nusaherang


Suarakuningan.com Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke -78 Tahun 2023, Koramil 1502/Kadugede dipimpin Kapten Inf Suherdi melaksanakan Karya Bakti dengan sasaran membersihkan rumput di lapangan sepak bola Raksa Manggala dan selokan-selokan Desa Nusaherang Kecamatan Nusaherang Kabupaten Kuningan, Sabtu (16/12/2023). 

Danramil 1502/Kadugede Kapten Inf Suherdi mengatakan, seminggu sebelumnya, sesuai intruksi Dandim 0615/KNG Letkol Inf Bambang Kurniawan, dengan kegiatan yang sama Koramil 1502/Kadugede telah dilaksanakan juga aksi bersih bersih di beberapa selokan atau saluran air dan pasar tradisional di Kecamatan Nusaherang. 



"Untuk hari ini sasaran karya bakti kita adalah pembersihan saluran air (selokan) di sekitar lapangan bola Raksa Manggala, serta menyiapkan sarana serah terima Upacara Peleton Beranting YWPJ Etape II," ujar Danramil Kadugede. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiops Tonting YWPJ Rindam III/Slw (Mayor Inf Dwi Agus), Camat Nusaherang (Neneng Nurlaela Sari), Kepala Desa Nusaherang (Neno Suseno), 16 Anggota Yonif 312/LH (Dpp. Serka donald. M), 7 Anggota Polsek Darma (Dpp. Aipda A.Syarifudin), 4 Anggota Satpol PP (Dpp. Bpk Dede.s) dan warga masyarakat Desa Nusaherang.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hari Juang ke 78 TNI AD, Kotamil Kadugede Karya Bakti di Desa Nusaherang Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan