Hot News
5 Januari 2024

Relawan Prabowo – Gibran, Penerus Negeri Ajak Kawula Muda Lanjutkan Visi Indonesia Emas 2045



Suarakuningan.com - Penerus Negeri Kabupaten Kuningan mengadakan kegiatan yang diberi nama "Bantu Negeri". Kegiatan yang diisi oleh beberapa sesi ini diawali dengan pelatihan wirausaha, talkshow pencegahan stunting dan juga penukaran sembako dengan sampah, bertempat di Kedai Kopi IU, Kamis, 28 Desember 2023. 


Relawan Muda dari pendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Gibran bermaksud untuk menggaet ketertarikan para pemilih pemuda dan menyadarkan betapa pentingnya melanjutkan visi kemajuan untuk Indonesia Emas 2045.


Dalam kegiatan yang dilakukan fokus kepada para pemilih pemula dimana, para pengurus Penerus Negeri Daerah Kabupaten Kuningan ini juga ingin menebarkan kebermanfaatan kepada banyak masyarakat. 


Pemberian bantuan modal usaha kepada para pemuda dilakukan untuk menggenjot semangat para pemuda untuk menjadi wirausaha karena banyak potensi di Kabupaten Kuningan.


Penerus Negeri juga membagikan sembako kepada masyarakat namun, ada yang unik di moment ini berbeda dengan relawan capres dan cawapres yang lain. Para relawan muda dari capres dan cawapres Prabowo-Gibran mempunyai program tukar sampah jadi sembako. 


Dalam kegiatan sekaligus sosialisasinya, Koordinator Daerah Penerus Negeri Kabupaten Kuningan, Muhammad Hanif menjabarkan "Program Bantu Negeri adalah langkah awal anak muda untuk menyumbangkan pikiran dan gerakan, bukan hanya itu dalam kegiatan juga mensosialisasikan tentang Pasangan Capres-Cawapres No Urut 02".


Pemaparan tentang visi misi dan narasi bersama bahwa para pemuda sepakat untuk tahun ini turun langsung mengikuti pesta demokrasi negeri ini.


"Kami para pemuda kuningan bukan alas kaki sejarah, maka dari itu kita siap berkolaborasi untuk meneruskan Indonesia Maju", ujar Muhammad Hanif.


Relawan ini berfokus mengajak para pemilih muda untuk lebih sensitif dan menyuarakan bahwa Prabowo-Gibran adalah Capres-Cawapres yang sangat ideal untuk periode ini.


"Para pemuda sudah saatnya melek politik, pemilih muda harus paham bahwa capres-cawapres ini adalah representasi paling konkret". Pungkas Muhammad Hanif diakhir acara.(bayu/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Relawan Prabowo – Gibran, Penerus Negeri Ajak Kawula Muda Lanjutkan Visi Indonesia Emas 2045 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan