Hot News
30 Mei 2024

RS KMC Pengobatan Gratis di TMMD Imbangan 120 Kodim Kuningan



Suarakuningan.com - Dalam rangka mendukung kegiatan TMMD Imbangan ke-120 Kodim 0615/Kuningan, RS KMC Kuningan menurunkan tim bakti sosialnya untuk memberikan fasilitas pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis kepada warga Desa Kutawaringin Kecamatan Selajambe Kabupaten Kuningan, Kamis (30/5/2024). 


Acara yang diselenggarakan di Balai Desa Kutawaringin ini disambut antusias oleh warga sekitar. Tampak mereka datang berduyun duyun untuk memeriksakan kesehatannya. 


Tim bakti sosial yang dipimpin Ahmad Lungguh ini mengapresiasi warga sekitar yang dengan senang hati datang ke balai desa guna memeriksakan kesehatan mereka. 


"Alhamdulillah, antusias warga sangat tinggi. Dari mulai anak hingga dewasa datang kesini. Mereka menyampaikan keluhan kesehatannya. Seperti demam, pegal pegal, nyeri otot, tensi darah, gula darah, gatal gatal maupun gangguan penglihatan," ungkap Ahmad. 


Sementara itu, salah satu warga, Sukim mengucapkan terima kasih kepada tim Satgas TMMD Kodim 0615/Kuningan yang telah memfasilitasi adanya pengobatan gratis. 


"Ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat setempat. Saya sangat bersyukur karena bapak bapak TNI ini telah mengadakan pengobatan gratis," ucap Sukim dengan nada haru.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: RS KMC Pengobatan Gratis di TMMD Imbangan 120 Kodim Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan