Hot News
31 Januari 2016

Guru Utama LSBD HI Praktekan JNP Kuningan Jadi Sumber Listrik

Suarakuningan.com - Pada dasarnya semua benda di bumi mengandung listrik dan berpotensi mengalirkan listrik. Jeruk Nipis telah ribuan tahun digunakan sebagai sumber listrik.

Sebagian masih menganggap teori karena belum pernah memanfaatkan. Teori itu bukan hanya diwacanakan, tapi benar-benar diperagakan di Palutungan, Minggu (31/1).

Guru Utama LSBD Hikmatul Iman, Dicky Zainal Arifin memperagakan penggunaan benda-benda disekitar yang mengandung listrik relatif besar menjadi sumber listrik, mulai tanah, klorofil daun, hingga JNP (Jeruk Nipis Peras). Jeruk Nipis sendiri sudah digunakan sebagai sumber listrik sejak ribuan tahun silam di Baghdad, Irak.

Peragaan disampaikan dalam acara Dialog Terbuka Nasional pada agenda Latihan Gabungan Nasional LSBD Hikmatul Iman di Palutungan.

Seribuan anggota LSBD HI dan simpatisan juga para pengunjung palutungan, dibuat terkesima dengan penyajian bukti dan bisa dipraktekan di rumah masing-masing.

Walhasil, para anggota LSBD HI dari berbagai cabang di Indonesia yang hadir banyak yang memesan JNP, sekalian untuk oleh-oleh khas Kuningan sebagai minuman sehat yang menyegarkan tentunya.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Guru Utama LSBD HI Praktekan JNP Kuningan Jadi Sumber Listrik Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan