728x90 AdSpace

20 Februari 2016

H. Heri Purnama Akhirnya Terpilih Menjadi Ketua PGM Jabar

Suarakuningan.com - Seperti sudah di prediksi dari sebelumnya bahwa H. Heri Purnama S. Ag. M. Pdi. akan melenggang menduduki jabatan ketua Persatuan Guru Madrasah (PGM) Provinsi Jawa Barat masa bhakti 2016 - 2021.

Dalam acara Musyawarah Wilayah (MUSWIL) yang dilaksanakan pada hari Sabtu (20/2) bertempat di Rumah Makan Bang Jack, Caracas, Kuningan. Yang dihadiri oleh 21 utusan Dewan Pengurus Daerah (DPD)  Kabupaten/Kota se  Jawa Barat.

Acara di buka oleh Bupati Kuningan yang di wakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pendidikan Drs. Ucu Suryana M. Si. Dan di hadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat PGM H. Toif Abdulmanan, Mantan Ketua DPW PGM Provinsi Jawa Barat H. Ubay Ubaidilah dan Karteker Ketua DPW PGM Jawa Barat, Badrudin.

Hadir juga Mantan Bupati Kuningan Dua periode H. Aang Hamid Suganda yang sekaligus di daulat sebagai Dewan Kehormatan PGM Provinsi Jawa Barat.

Dalam sidang acara penentuan kandidat calon ketua PGM Provinsi Jawa Barat yang di Pimpin oleh Badrudin sebagai Ketua (DPP), Eman Sulaeman S.Ag (Kabupaten Kuningan)  sebagai Sekretaris dan H. Ade Poniman (Kabupaten Garut). Ditentukan bahwa yang berhak maju untuk di pilih adalah calon yang paling sedikitnya mendapat dukungan Lima suara.

Maka untuk menuju ke arah seperti itu diadakanlah pemungutan suara dengan ketentuan satu DPD satu suara, setelah diadakan votting kemudian hasilnya di buka akhirnya H. Heri Purnama mendapatkan dukungan 20 suara dan Ahmad hanya mendapat dukungan 1 suara, dengan hasil tersebut maka tidak ada pemilihan tahap kedua karena Ahmad hanya mendapat dukungan 1 suara dan akhirnya H. Heri Purnama dinobatkan sebagai Ketua terpilih.

Selanjutnya Pimpinan Sidang menentukan Formatur yang berjumlah 5 orang untuk menyusun calon Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah PGM Provinsi Jawa Barat dengan dead line waktu paling lama 2 minggu.
Inilah Lima nama Tim Formatur ; 1). H. Heri Purnama S. Ag., M. Pdi; 2). H. Ade Poniman;3). Badrudin; 4). H. Ubaidilah; dan 5). H. Dede Syamsul Arifin Anwar. (Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: H. Heri Purnama Akhirnya Terpilih Menjadi Ketua PGM Jabar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan