Hot News
29 April 2024

PBSI Kuningan Berikan Perlakuan Istimewa Bagi Para Atlet POPWILDA



Suarakuningan.com - Dorongan semangat kepada Atlit Bulutangkis yang akan diturunkan pada acara babak kwalifikasi  Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daeraah Provinsi Jawa Barat (POPWILDA) cabang Bulutangkis, mendapat suntikan semangat dari Ketua Umum PBSI Kabupaten Kuningan Rizal Arif Gunawan SE. M.Si., Selasa (29/4/2024).

Demi memotivasi anak latih Dodi Setiadi, Ketua Umum PBSI langsung melihat para Atlit yang sedang melakukan latihan di Gedung Bulutangkis Anrimusti Kuningan, para pemain yang berjumlah sembilan orang, terdiri dari Lima atlet Putra dan 4 orang putri dikumpulkan dan diberikan arahan agar benar - benar bermain secara maksimal dan mentalnya harus lebih kuat karena kita tuan rumah punya beban lebih berat. 

“target kita adalah lolos ke Popwilda tahun 2025 yang akan diselenggarakan di Bandung. Sekarang ini kita akan mengikuti babak kwalifikasi yang akan dikuti oleh tujuh kabupaten/kota di wilayah tiga yang terdiri dari Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Majalengka, Indramayu, Sumedang dan kabupaten Pangandaran,” ujar Rizal.

Perlakuan istimewa juga diberikan kepada para atlit, walau bertanding di kandang sendiri tapi demi prestasi para atlit di inapkan di Hotel Purnama Mulya, Cigugur, ini kesempatan anak - anak kuningan untuk. membuktikan kepada publiknya bahwa kuningan mampu meraih prestasi.

Inilah nama - nama atlit Bulutangkis kabupaten Kuningan yang akan diturunkan  memperkuat skuad Kuningan.

Putra : 1. Ghaisan Aufa Alfarsy (Sanggariang), 2. Muhammad Rizky Pratama, 3. Muhammad Defannazriel Az Zakky (Cendrawasih), 4. Irbam Nabil Hazzeki (Taqy Arena Cirebon), 5. Ghaisan Haidar Tsaqib (Exist Jakarta)

Putri: 1. Ferlin Aulia (SMPN 2 Kng), 2. Jihan Devi Haila (SMAN I Kng), 3. Keisya Desthias (SMPN I Cilimus); 4. Khalita Maura Bilqista Lasman  (PKBM Laskar Putra Mandiri). 

Sistem pertandingan baik putra maupun Putri adalah beregu dengan  dua single dan satu double. (Jon's)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PBSI Kuningan Berikan Perlakuan Istimewa Bagi Para Atlet POPWILDA Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan