Hot News
30 Juli 2015

KONI Kabupaten Kuningan Gelar Halal Bil Halal

SuaraKuningan-Tidak ada kata terlambat untuk saling memaafkan, itulah kalimat pembuka yang disampaikan Ketua Umum Koni Kabupaten Kuningan Drs. H. Didi Sutardi MM., ketika membuka acara Halal Bil Halal yang diselenggarakan oleh Koni Kabupaten Kuningan pada hari Rabu (29/7) bertempat di Ruang Rapat Koni. Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua I H. Abung Sugiarto,  Sekretaris Umum Koni Drs. H. Eman Sulaeman MM.

Para pengurus Koni dan seluruh Pengurus Cabang (PENGCAB) dari seluruh Cabang Olahraga yang ada di Kabupaten Kuningan.

Lebih lanjut H. Didi dalam pesan moralnya menyampaikan bahwa kita baru saja lepas dari Bulan yang penuh barokah dengan segala keutamaannya, tapi kita tidak perlu menangisinya tapi mari kita isi 11 bulan berikutnya dengan kerja yang bermanfaat bagi umat, saya tidak mau bicara tentang perogram kerja Koni pada hari ini tapi mari kita siapkan diri kita selaku para pemegang kebijakan dalam memajukan Olahraga di Kabupaten Kuningan bagaimana caranya supaya prestasi Kuningan kedepan akan semakin baik.

Acara selanjutnya di tutup dengan do`a dan setelah itu diakhiri dengan bersalaman sehingga suasana terasa begitu khidmat dan penuh kekeluargaan. (JON`S)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KONI Kabupaten Kuningan Gelar Halal Bil Halal Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan