Hot News
25 Agustus 2015

Masyarakat Desa Sakerta Timur Sambut Pembalap Sepeda Dengan Reog

Suarakuningan-Pelaksanaan Kegiatan Balap Sepeda Tour The Linggarjati yang dilaksanakan oleh Pengurus Besar (PB) ISSI bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan telah berjalan sukses itu semua berkat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kuningan sebab pelaksanaanya melewati beberapa Desa yang ada di Kabupaten Kuningan. 

Desa Sakerta Timur adalah salah satu Desa yang dilewati oleh para pembalap dalam acara Tour The Linggarjati, ada cara tersendiri yang dilakukan oleh masyarakat Desa tersebut dalam menyambut kedatangan para pembalap yang turun dalam nomor IRR (Individual Road Race) dengan peserta selain dari berbagai Club yang ada di Indonesia seperti ; KFC Bike Time, Pelatnas Indonesia, United Bike Kencana, Keong Cycling Team, Tunas Jaya Jakarta, SAKB Cycling Team, ADVAN CCC Jakarta juga hadir pembalap dari negeri jiran Malayasia seperti dari Terenggano Malaysia, NSC Team Malaysia. 

Masyarakat Desa Sakerta Timur secara tertib berkumpul di dekat bundaran dengan menempati pangkalan ojeg. Kepala Desa Sakerta Timur Cucu Sudrajat memimpin langsung acara tersebut dengan menampilkan seni Tradisional Reog. Ada pembalap lewat atau tidak ada pembalap suara musik terus berjalan sehingga suasana tidak terasa sepi dan Jenuh. Untuk menemani hiburan tersebut juga disediakan Kelapa Muda, Susu dan Kopi, selain untuk petugas keamanan juga untuk seluruh masyarakat yang menyaksikan perhelatan tersebut. Hiburan baru bubar setelah para pembalap dinyatakan tidak ada lagi yang akan lewat karena dua kali star dinyatakan sudah selasi. (JON`S)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Masyarakat Desa Sakerta Timur Sambut Pembalap Sepeda Dengan Reog Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan