Hot News
1 Oktober 2015

Puncak Peringatan Harhubnas Tingkat Kabupaten Kuningan Meriah


Suarakuningan.com-Diawali dengan melakukan Apel bersama di halaman Setda Kabupaten Kuningan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kuningan H. Asep Purnama SH., MH. Jajaran Dinas Perhubungan dan SKPD lainnya mengawali rangkaian acara Puncak Peringatan Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) tingkat Kabupaten Kuningan tahun 2015 yang juga bertepatan dengan apel Kesadaran Nasional yang diselenggarakan tiap tanggal 17 setiap bulannya. 

Acara selanjutnya diadakan di ruang lobi lantai bawah kantor Dishub Kabupaten Kuningan, Komplek terminal tife A, Kertawangunan. Acara tersebut merupakan acara syukuran dan ramah tamah yang dihadiri juga oleh para purnabakti Dishub Kuningan baik mantan Kepala Dishub maupun setaf biasa. 

Nampak hadir Drs. H. Jamaludin Noor. MM. Drs. H. Nandang Sudrajat MM. dua - duanya mantan Kepala Dishub dan mantan . Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan. Selain kedua tokoh tersebut hadir juga beberapa orang purnabakti Dishub yang kini menjabat di beberapa SKPD dan seluruh pegawai di lingkup Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan. 

Dalam sambutannya Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan Drs. Jaka Chaerul MM. Menyampaikan rasa syukurnya atas sudah terlaksananya berbagai kegiatan dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional tingkat Kabupaten Kuningan tahun 2015, disampaikan pula bahwa Dinas Perhubungan sudah memiliki gedung baru untuk Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) yang terletak di jalan lingkar Kedung Arum, di bidang kebersihan Kantor Dishub yang bersatu dengan Terminal Tyfe A menjadi bagian dalam penilaian Team lomba kebersihan Tingkat Nasional Tata Nugraha. 

Dalam kesempatan tersebut dibagikan berbagai Tropi, Piagam Penghargaan dan Piala berikut Uang Pembinaan untuk para juara yang telah mengikuti berbagai even. 

Kejuaraan Bola Volley Putri : Juara I Team Putri Kompak Cirahayu. Juara II Team Putri Dishub A. Juara III Team Putri Cilimus. Juara IV Team Anper, Ciporang. 

Kejuaraan Catur Perorangan : Juara I Nanang Dimyati, perum Ciporang. Juara II Endun, Awirarangan, Kuningan. Juara III Juhanab, Ciniru. Juara IV Robi Husnan. Ciawigebang. 

 Kejuaraan Futsal kategori SLTA sederajat : PUTRA ; Juara I SMAN Jalaksana A Juara II SMKN 3 Kuningan A Juara III SMKN 3 Kuningan B Juara IV SMAN I Kuningan A PUTRI : Juara I SMK PGRI Ciawigebang Juara II UNIKU FC Juara III FKIP UNMA Majalengka. 

Kategori Umum Putera : Juara I Pos Indonesia Juara II Grand Yriyas B Juara III King`S FC Cirebon. Juara IV Futsal Porpemda. 

Selain kejuaraan yang bersipat perlombaan juga diadakan penilaian yang bersipat penjurian seperti Pegawai Teladan di lingkup Dishub dan Lomba Kebersihan Terminal. Pegawai teladan tahun 2015 diraih oleh ;
1. Yanto Sugianto SE. Fungsional Umum pada Bidang Laluluntas. 
2. Iid Firdaus S.Sos. Fungsional Umum pada Sekretariat. 
3. H. Burhanudin, Fungsional Umum pada Bidang PKB. 
4. Toto Herianto, SIP, Fungsional Umum pada Bidang Angkutan, 
5. Sya`i Suryanto, Fungsional Umum pada UPTD PKB, 
6. Yayan Iladian, Fungsional Umum pada Sekretariat. 

Sedangkan terminal terbersih di raih oleh Terminal Tyfe C Kadugede. Dan untuk terminal Tyfe C dengan Operasional terbaik diraih oleh Terminal Lengkong.(jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Puncak Peringatan Harhubnas Tingkat Kabupaten Kuningan Meriah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan