Hot News
28 Oktober 2015

Instruksi Ketum Partai Demokrat di Hari Sumpah Pemuda ke 87


Suarakuningan.com - Bahaya laten narkotika di kalangan remaja, rupanya telah menjadi salah satu sorotan Partai Demokrat. Agenda penyelamatan anak muda Indonesia dari bahaya laten narkoba berupa sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat dan kader partai mulai dilaksanakan.

Dengan momen Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 87, Rabu (28/10) di Halaman Sekretariat DPC Partai Demokrat, dilaksanakan MoU dengan BNNK untuk pelaksanaan sosialisasi dan penyuluhan.

"Dengan tema "Penyelamatan Anak Muda Indonesia dari Ancaman Bahaya Laten Narkoba", kami (seluruh kader) mendapat instruksi dari Ketua Umum Partai agar turut serta membantu pemerintah dalam upaya pelaksanaan program pemberantasan bahaya narkoba," demikian Ketua DPC, Drs. H. Toto Hartono yang juga bertindak selaku Pembina Upacara.

Dalam amanat upacara yang dibacakan, Ketum Partai juga menginstruksikan agar para pejabat partai di Eksekutif daerah maupun fraksi partai (DPRD) agar berupaya sekuat tenaga untuk turut memulihan ekonomi di daerahnya masing-masing.

"Dengan prioritas adalah pertumbuhan, stabilitas harga, pencegahan PHK, pencegahan kenaikan kemiskinan dan bantuan sosial kepada masyarakat," lanjutnya.

Dalam amanat sebagai penutup, ditegaskan Partai Demokrat Sungguh Peduli dan akan terus memberi solusi atas permasalahan nasonal dan daerah.(Yatnur)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Instruksi Ketum Partai Demokrat di Hari Sumpah Pemuda ke 87 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan