Hot News
28 Oktober 2015

Desa Cipasung Adakan Kampanye Damai Pilkades

Suarakuningan.com - Tahapan Pemilihan Kepala Desa kini memasuki masa Kampanye, masing - masing Desa punya kreasi tersendiri ada yang dibagi jumlah Dusun dan setiap calon mendapat hak yang sama untuk melaukan kampanye. Ada juga yang melakukan jadwal kampanye perhari untuk tiap calon tanpa ada batasan wilayah.

Desa Cipasung dengan Empat Calon yaitu ; 1. Nanang Nuryadi S.Ag.; 2. Edi Sutarto; 3. Dani Hamdani dan 4. Odah Saodah (in cumbent).

Pada hari Rabu (28/10) menggelar kampanye damai dimana semua calon naik mobil bak terbuka dengan seorang juru kampanye yang mengajak kepada seluruh warga masyarakat desa setempat untuk bersama - sama mensukseskan jalannya Pemilihan Kepala Desa dengan cara saling menghargai satu sama lain, menjaga kondusifitas, dan pada saatnya nanti di hari pemilihan memberikan hak suaranya, siapapun yang menang maka itulah kemenangan rakyat Cipasung, ucap juru kampanye damai melalui pengeras suara.

Setelah mengelilingi Desa, Kendaraan kembali ke Bale Desa dengan membawa Calon dan untuk selanjutnya kdmbali ke rumah masing - masing.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Desa Cipasung Adakan Kampanye Damai Pilkades Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan