Hot News
6 November 2015

BEM FKIP UNIKU Bakal Gelar PORMAS

Suarakuningan.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) Universitas Kuningan akan kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa (Pormas).

“Rencana kegiatan ini kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak Dekan. Kami juga sudah mengajukan permohonan Piala dan uang pembinaan kepada Bupati Kuningan untuk para pemenang. Rencananya minggu depan kami akan mengadakan pertemuan langsung Bupati terkait kegiatan ini”, ujar Ketua BEM FKIP, Muhammad Rofi, Jumat (6/11)

Sasaran kegiatan Pormas yang akan digelar BEM FKIP yaitu semua mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Kuningan dari tiap Program Studi (Prodi), seperti Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Prodi Pendidikan Biologi, Prodi Pendidikan Ekonomi, Prodi Pendidikan Matematika, dan Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).

Adapun cabang olahraga yang akan diadakan dalam kegiatan Pormas tersebut diantaranya; pertandingan bola volly, basket, futsal, badminton, tenis meja, dan catur. Tidak hanya itu, dalam event yang sama rencananya BEM FKIP Universitas Kuningan akan menggelar turnamen bola volly antardesa dan antarpelajar SMA/SMK/MA se-Kabupaten Kuningan.(Ahmad Asikin/Kontributor)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BEM FKIP UNIKU Bakal Gelar PORMAS Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan