Hot News
6 November 2015

Persiapkan PORMAS, BEM FKIP Uniku Temui Heri Purnama

Suarakuningan.com - Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) Universitas Kuningan gelar pertemuan dengan sekretaris Badan Kerjasama Antar Daerah (BKAD) Heri Purnama di kediamannya Desa Cipasung Kecamatan  Darma, Jumat (6/11). Pertemuan tersebut membahas agenda kegiatan yang akan selenggarakan oleh BEM FKIP Universitas Kuningan yakni kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa (Pormas).

Dalam pertemuan tersebut Muhammad Rofi Mubarok selaku ketua BEM FKIP memaparkan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan. Rencananya kegiatan Pormas akan digelar selama satu minggu berturut-turut untuk memperebutkan Piala Bupati di Gedung Ewangga Kuningan. Rofi juga mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Dekan maupun pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuningan.

Menanggapi hal tersebut, Heri Purnama selaku sekretaris BKAD sekaligus mantan aktifis menilai positif kegiatan Pormas yang akan diselenggarakan oleh BEM FKIP Universitas Kuningan. Ia menilai bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan. Adapun berbagai kendala yang dihadapi oleh BEM FKIP merupakan hal biasa dalam berorganisasi. Heri menganggap hal tersebut merupakan ajang pendewasaan diri. Heri juga akan berusaha memfasilitasi BEM FKIP untuk melakukan audiensi dengan Bupati Kuningan.

“Saya kira kegiatan ini merupakan kegiatan positif dan harus dilaksanakan. Adapun kendala yang dihadapi, anggap saja sebagai ajang pendewasaan diri. Nanti saya fasilitasi untuk melakukan audiensi dengan Bupati”, ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut Heri juga mengapresiasi para pengurus BEM FKIP Universitas Kuningan yang didominasi oleh mahasiswa PBSI. Heri menilai bahwa Prodi PBSI mempunyai output yang bagus, namun ia menyayangkan jumlah mahasiswa PBSI yang minim.

“Saya rasa prodi PBSI mempunyai output yang bagus. Saya sering melihat bahkan diundang untuk menjadi pemateri di kegiatan yang diselenggarakan oleh mahasiswa PBSI, seperti acara yang digelar oleh Dapur Sastra ataupun Himpunan Mahasiswa PBSI. Namun saya juga menyayangkan mengapa sedikit mahasiswa yang masuk Prodi PBSI”, Pungkasnya. (Ahmad Asikin/Kontributor)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Persiapkan PORMAS, BEM FKIP Uniku Temui Heri Purnama Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan