Hot News
14 November 2015

ROAR nya Katy Perry "Angklung Version", Pukau Pengunjung Festival Linggadjati


Suarakuningan.com - Festival Linggadjati, Sabtu (15/11) dikonsep sedemikian oleh Disparbud Kabupaten Kuningan dan Sanggar-sanggar Angklung dengan membawa nuansa kekinian dengan mengantar tradisi.

Betapa tidak, perlahan saat pembukaan alunan theme song "Mission Imposible" mengejutkan dan memaksa hadirin "penonton".

Usai alunan pembuka, beberapa lagu nasional dan daerah dilantunkan, dan dipungkas oleh Lagu Barat "ROAR" nya Katy Perry. Sontak lagu yang bernada penuh semangat ini memukau masyarakat. 

Dan yang menarik, pada peringatan hari bersejarah Perjanjian Linggadjati ini hadirnya klub HIJET yang akan mengadakan eksebisi. Lalu nampak mencolok juga deretan motor "tua" Big Brother yang bukan saja menghadiri, tapi turut berpartisipasi mengayunkan angklung.
Elpresidente Bikers Big Brothers Kuningan, Heru Trenggana mengungkapkan kegembiraan dapat berpartisipasi pada even angklung "unik", menurutnya. Dengan nuansa lagu yang dipadu dengan lagu modern generasi muda tentu saja bisa dapat lebih tertarik angklung, karena bisa "adaptasi" pada tembang anyar.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: ROAR nya Katy Perry "Angklung Version", Pukau Pengunjung Festival Linggadjati Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan