Hot News
3 Desember 2015

Rumah Ludes Terbakar, Penghuni Mati Terpanggang

Suarakuningan.com-Walau sudah memasuki musim hujan bukan berarti api sudah berdamai dengan air, kenyataannya, kalau memang teledor Satu rumah berikut penghuninya habis di lumat si jago merah. Padahal sekarang sudah memasuki musim penghujan.

Kejadian itu terjadi di Dusun Manis Rt.05/02 Desa Purwasari, Kecamatan Garawangi, kejadian mengenaskan tersebut menimpa Etok Casta(70), akibat arus pendek (konsleting) akhirnya rumah berukuran 9 x 6 habis di lalap si jago merah yang terjadi diperkirakan jam 7.30 pagi, hari Kamis (3/12).

Etok Casta meregang nyawa dalam perjalanan menuju RSU 45, karena hampir sekujur tubuhnya  mengalami luka bakar akhirnya kake tua renta tersebut meninggal dunia dalam kondisi yang cukup mengenaskan.

Mendengar laporan dari masyarakat Bupati Kuningan, Hj. Utjeu CH. Suganda S. Sos. MAP. dengan di dampingi Kadis Cipta Karya HM. Ridwan Setiawan SH., M.Si. Kepala BPBD Kabupaten Kuningan Drs. Agus Mauludin langsung turun ke lokasi kejadian meninjau bakas kebakaran dan ta'jiah kepada keluarga korban yang diwakili oleh istrinya, Sajem (65).

Sedangkan ke 4 orang anakna sudah berumahtangga semua dan tidak ada yang tinggal serumah, atas kejadian tersebut kerugian yang dialami diperkirakan sebesar Rp. 85.000.000,-(Delapan Puluh Lima Juta Rupiah).(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Rumah Ludes Terbakar, Penghuni Mati Terpanggang Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan