Hot News
7 Desember 2015

UKM Expo Kunci Bersama 2015 Siap Digelar di Pandapa Paramarta Kuningan


Suarakuningan.com - Satu langkah terobosan dilakukan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KUKM) dalam rangka mendorong pelaku usaha khususnya usaha mikro agar lebih giat lagi dalam memacu usahanya.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ir.H. Dodi Nurohmatudin ketika ditemui di Kantornya, Senin (07/12)  menyampaikan bahwa acara UKM EXPO akan dilaksanakan mulai tanggal 10 s/d 13 Desember 2015.

Gelaran ini melibatkan hampir Seratus Orang Pengusaha yang berasal dari Kabupaten Kuningan dan Kabupaten tetangga anggota BKAD Kunci Bersama, rencananya acara secara resmi akan dibuka oleh Bupati Kuningan Hj. Utjeu CH. Suganda S.Sos, M. Si. dan di hadiri seluruh pejabat teras Kabupaten Kuningan.

Untuk meramaikan kegiatan tersebut di dirikan pula stand yang akan di isi oleh pengusaha - pengusaha luar Kuningan yang akan menjual berbagai macam kebutuhan  baik fashion maupun makanan dan sekarang juga sudah berada di lokasi.

Selain itu juga akan dihadirkan seluruh perbankan yang ada di Kuningan untuk menunjang para pengusaha  yang membutuhkan modal, jadi di UKM EXPO tersebut semua pengusaha bisa bebas berinteraksi dan berteransaksi, sebab harapan dari diadakannya kegiatan tersebut adalah terjadinya akad transaksi bukan hanya pada saat itu tapi juga untuk kontrak jangka panjang kedepan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: UKM Expo Kunci Bersama 2015 Siap Digelar di Pandapa Paramarta Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan