Hot News
22 Januari 2016

Akhir Bulan, Seribuan Anggota HI Se-Indonesia Kumpul di Palutungan

Suarakuningan.com - "Dari pendaftar, untuk Tanggal 31 Januari nanti sudah tercatat 1.200 orang yang akan mengikuti latihan gabungan nasional (Latgabnas) Lembaga Seni Bela Diri (LSBD) Hikmatul Iman (HI). Anggota dan simpatisan dari seluruh cabang se Indonesia akan berkumpul di Bumi Perkemahan Palutungan. Kegiatan ini langsung dipimpin Guru Utama, Kang Dicky Zienal," demikian jelas koordinator Panitia Latgabnas, Agus Suhendra didampingi salah seorang pantia lain, Kang Dhani.

"Sejak awal berdiri LSBD HI, selalu diagendakan Latihan Gabungan. Selain mempererat silaturahmi, persaudaraan perguruan juga kami bisa sharing antar anggota. Selain latgab, juga ada Dialog Terbuka untuk umum seusai latgab," lanjutnya.

Dipilihnya Bumi Perkemahan Palutungan Kabupaten Kuningan ternyata bukan "ujug-ujug". "Kami melakukan survey, dan sebenarnya telah lama Palutungan direncanakan jadi tempat latgabnas," tambahnya.

Bagi para simpatisan yang akan ikut menghadiri Dialog Terbuka dengan Mbap Dicky (Panggilan murid kepada Kang Dicky, Mbap: "bapa", red.) kami masih membuka pendaftaran sampai dengan hari H-1 (30 Januari) sebelum pelaksanaan kegiatan.(Dan)

Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut bisa menghubungi :
Kang Dimas 08985381577
Kang Dani 085659795551/ BBM 75FE10BA

nb:
-Pendaftaran dibuka sampai 31 Januari 2016 (sebelum acara Latgabnas) tetapi tidak mendapatkan souvenir hanya tiket masuk, tiket gratis dan stiker Latgabnas.
-untuk akang teteh yang telah mendaftarkan diri, pastikan telah terdaftar di www.hi-kuningan.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Akhir Bulan, Seribuan Anggota HI Se-Indonesia Kumpul di Palutungan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan