Hot News
23 Januari 2016

Desa Sakerta Timur Siap Menyongsong Wisatawan

suarakuningan.com - Kepala Desa Sakerta Timur, Cucu Sudrajat terus memperlihatkan improvisasinya dengan sederet pembangunan yang bersifat fisik. Setelah hampir menyelesaikan pembangunan Gedung Balai Desa kini sedang membangun Sirkuit Motor bertarap Nasional dengan mempergunakan tanah bengkok.

Ketika ditemui di lokasi pembangunan Sirkuit, Kuwu yang selalu identik dengan ikat kepala (Bendo) tersebut menuturkan bahwa untuk bale desa dan sirkuit dananya masing - masing Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah) yang bersumber dari dana ADD dan khusus untuk bale desa diprogramkan selama tiga tahun, selain bale desa juga dibelakangnya akan dibangun Gedung Serba Guna yang bisa dipakai untuk pertemuan dan olahraga Bulutangkis.

Pembangunan Sirkuit sekarang sudah memasuki tahap finishing Insya Allah bulan Maret atau April sudah bisa dipergunakan secara full.

Lebih lanjut Kepala Desa yang hobi sama batu akik juga menyampaikan bahwa pembangunan sarana siekuit dalam rangka mendukung Obyek Wisata Waduk Darma, jadi nantinya yang punya hoby untuk berolahraga otomotif maka Sakerta Timur telah menyediakannya.

Kedepannya wisatawan yang datang tidak perlu membawa motor sendiri, kalau hanya untuk mencoba sirkuit pihak Desa akan menyediakan tentunya dengan sistim sewa.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Desa Sakerta Timur Siap Menyongsong Wisatawan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan