Hot News
3 Januari 2016

Bhakti Sosial Saung Terapi Hikmatul Iman Kuningan

Suarakuningan - Salah satu divisi yang berada di bawah Kepengurusan Cabang Hikmatul Iman Kuningan adalah Saung Terapi Samprazaan yang mana salah satu kegiatannya adalah terapi pengobatan dengan olah napas dan bioenergi. Selain itu SAUNG TERAPI juga membuka kelas kesehatan untuk umum yang ingin hidup sehat dengan olah napas yang diajarkan di LBDS. Hikmatul Iman.

Pada Car Free Day (CFD) minggu ini (3/1) Tim Terapis SAUNG TERAPI mengadakan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis di Jalan Siliwangi depan Toko duadua Kuningan. Acara mulai dari pukul 06.00 dan selesai pukul 09.00 sesuai dengan batas waktu CFD.

Karena setelah lama baru mengadakan kembali Bhakti Sosial pas waktu CFD, maka beberapa warga hanya melintas saja. Akan tetapi semakin banyaknya warga yang melewat untuk jalan-jalan dan berolah raga maka beberapa ada yang mulai bertanya serta mencoba di terapi di sini.  

Untuk warga yang di terapi kami berikan pula selebaran jika mau terapi lanjutan. Untuk terapi lanjutan bisa datang langsung ke tempat SAUNG TERAPI di Jalan Siliwangi No. 334 Cijoho – Kuningan (tepat di depan jalan menuju ke kelurahan Cigintung). (Rilis/Humas HI-Kuningan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bhakti Sosial Saung Terapi Hikmatul Iman Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan