Hot News
2 Januari 2016

H. Amirudin, Ketua PERCASI Kuningan 2016-2020

Suarakuningan.com - Dalam acara pencalonan Ketua Umum ternyata tidak ada hal yang mengejutkan karena hanya melahirkan Satu nama yaitu H. Amirudin S.Sos. M. Si. (Kepala Dinas SDAP) karena calon hanya Satu maka secara Aklamasi semua menerima H. Amirudin untuk memimpin Pengcab Percasi Kabupaten Kuningan periode 2016 - 2020.

Pemilihan dilakukan saat Musyawarah Cabang Pengurus Cabang  Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PENGCAB PERCASI) Kabupaten Kuningan, Sabtu (2/12). Bertempat di Sekretariat KONI Kabupaten Kuningan

Suasana sedikit tegang ketika dilakukan pemilihan untuk menentukan Formatur yang akan bekerja mendampingi Ketua terpilih menyusun Kepengurusan baru, ada Tiga nama yang muncul yaitu ; Nanek WN, Nanang Dimiyati dan GM. Arisman sedangkan yang dibutuhkan hanya Dua Orang akhirnya dilakukan voting tertutup dan keluarlah nama Nanang Dimiyati dan Nanek WN yang akan bekerja menentukan pengurus baru.

Ketua terpilih H. Amirudin S.Sos. M. Si. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta rapat atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya mudah - mudahan prestasi catur kedepan akan lebih meningkat lagi prestasinya.

Sangat tidak mungkin prestasi akan meningkat kalau para pengurusnya tidak kompak dan bekerja sesuai fungsinya, saya ingin para pengurus nanti bekerja sesuai dengan bidangnya jangan sampai pacorok kokod (bekerja tidak sesuai job yang dimiliki.red). Ucap H. Amir biasa beliau di panggil.

Lebih lanjut mantan Asisten Pemerintahan tersebut menambahkan karena kesibukannya sebagai Kepala Dinas SDAP yang ngurus irigasi, pertambanngan dan pengairan mengharapkan agar para pengurus lainnya bisa bekerja secara maksimal dan tidak tergantung pada Ketua tapi juga jangan sampai lepas koordinasi sehingga segala keputusan dan kebijakan yang di hasilkan merupakan keputusan bersama.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Permainan Catur
    Silahkan kunjungin web kami http://chess.gunadarma.ac.id/ kami menyediakan beberapa artikel mengenai permainan catur.

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: H. Amirudin, Ketua PERCASI Kuningan 2016-2020 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan