Hot News
2 Januari 2016

Pengcab PERCASI Kuningan Gelar Muscab

Suarakuningan.com - Sehubungan dengan telah berakhirnya masa kepengurusan Pengurus Cabang  Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PENGCAB PERCASI) Kabupaten Kuningan Masa Bhakti  tahun 2012 - 2016, maka untuk melangsungkan kesinambungan organisasi tersebut pada hari Sabtu (2/1) bertempat di Sekretariat KONI Kabupaten Kuningan, Pengcab Percasi menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) dengan agenda memilih Ketua Umum Pengcab Percasi periode 2016 - 2020 dan menentukan susunan pengurus baru lainnya.

Acara di buka oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Drs. H. Firman MM. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Pengcab Percasi Periode sebelumnya H. Uba Sobari dan pengurus lainnya.

H. Firman atas nama Ketua Umum Koni dalam sambutannya menyampaikan bahwa prestasi olahraga catur di Kabupaten Kuningan tidak punya prestasi yang stabil melainkan pasang surut tapi telah membawa harum nama Kabupaten Kuningan di even - even penting seperti Porda, Porpemda dan Porsenitas untuk itu dibawah kepengurusan yang akan dipilih nanti diharapkan agar prestasinya bisa lebih meningkat lagi,

Setelah melakukan pemilihan pimpinan sidang yang dipercayakan kepada Sahuri M. Pd. Ade Bunyamin SE. M. Si dan Juhana M. Pd. Acara dilanjutkan dengan penyampaian Laporan  Pertanggungjawaban (LPJ) yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum Pengcab Percasi periode 2012 - 2016 H. Uba Sobari.

Dan setelah mendapat tanggapan akhirnya LPJ bisa diterima oleh seluruh peserta rapat. Setelah LPJ diterima pimpinan sidang melanjutkan acaranya dengan membahas pokok - pokok Program Umum Percasi tahun 2016 - 2020.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Permainan Catur
    Silahkan kunjungin web kami http://chess.gunadarma.ac.id/ kami menyediakan beberapa artikel mengenai permainan catur.

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pengcab PERCASI Kuningan Gelar Muscab Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan