Hot News
11 Januari 2016

Diskominfo Kuningan Dapat Bantuan Mobil dari Kementrian


Suarakuningan.com - Dalam rangka mendukung Kinerja Dinas Informasi dan Komunikasi (DISKOMINFO) Kabupaten Kuningan, Kementrian Komunikasi dan Informatika  (KOMINFO) melalui Dirjen Komunikasi dan Informasi Publik RI memberikan bantuan 1 ( Satu) Unit Mobil Ob Van M.PUSTIKA (Mobil Pusat Teknologi Informasi Komunitas).

Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi, Edi Muhtar S.Ip. didampingi Kepala Seksi (Kasi) Publikasi dan Informasi, Dadang Sudrajat di ruang kerjanya Kantor Diskominfo Kabupaten Kuningan, Senin (11/1). 

Lebih lanjut Kabid yang selalu ceria kepada media tersebut menjelaskan bahwa mobil bantuan tersebut hanya berjumlah 10 unit se Indonesia dan Kabupaten Kuningan merupakan satu - satunya Kabupaten di Jawa Barat yang mendapatkan mobil tersebut.

Penyerahan mobil akan diserahkan di Jakarta  pada tanggal 18 Januari 2016 oleh Mentri Komunikasi dan Informasi RI dan yang akan menerima kalau tidak ada halangan Bupati Kuningan Hj. Utjeu CH. Suganda. S. Sos. MAP.

Dengan adanya bantuan kendaraan tersebut pelayanan di bidang Infomasi dan Komunikasi kepada masyarakat  akan lebih fokus lagi. Jon's
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Diskominfo Kuningan Dapat Bantuan Mobil dari Kementrian Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan