Hot News
26 Januari 2016

Kodim 0615 Siap Dukung BNN Sukseskan Program P4GN

SuaraKuningan.com - Kewaspadaan TNI terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba perlu untuk ditingkatkan agar masyarakat merasa terlindungi dari ancaman bahaya barang haram ini.

Oleh karena itu, Selasa (26/1) Dandim LETKOL INF ARIEF HIDAYAT SIP menyelenggarakan seminar Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi anggota Kodim 0615 / Kuningan. 

Menurutnya TNI sebagai alat pertahanan negara, berfungsi sebagai penangkal terhadap setiap bentuk ancaman militer dan ancaman bersenjata dari luar dan dalam negeri terhadap kedaulatan, keutuhan wilayah, dan keselamatan bangsa. Termasuk dari ancaman narkoba yang bahayanya bisa menggerogoti sendi-sendi kedaulatan bangsa.

Seminar yang menghadirkan pembicara Guruh Irawan Zulkarnaen , S.STP, M.Si selaku kepala BNN Kabupaten Kuningan dan Dadang, SH dari Polres Sat narkoba Kuningan mendapat perhatian yang antusias dari anggota TNI Kodim 0615.

Dalam pemaparannya, Guruh yang didampingi oleh Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Agus Mulya, S.SPd, M.Si menghimbau agar para anngota TNI yang bertugas di wilayah kaki gunung Ciremai untuk waspada terhadap lahan yang disalahgunakan agar tidak dijadikan ladang tanaman narkoba. (NK/BNN/Rilis/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kodim 0615 Siap Dukung BNN Sukseskan Program P4GN Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan