Hot News
25 Januari 2016

Dishub Kuningan Menilai Masyarakat Mulai Sadar Pentingnya Uji Laik Kendaraan


Suarakuningan.com - Masyarakat pemilik kendaraan angkutan penumpang  maupun angkutan barang kini mulai menyadari tentang betapa pentingnya uji laik kendaraan (Kir) karena segala instrumen kendaraan akan terditeksi sejak dini kalau ada yang tidak berpungsi secara benar maka akan ketahuan.

Kepala UPTD PKB Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan, Sukirman SE. menyampaikan bahwa sekarang kesadaran masyarakat untuk memeriksakan kendaraannya atau uji laik atau ada juga yang nyebut KIRmulai muncul.

Hal ini mengingat pentingnya pemeriksaan kendaraan dimaksud maka berbagai terobosan terus dilakukan, dengan menyurati pemilik kendaraan yang sudah jatuh tempo dan dengan melalui operasi di jalan raya. Kita banyak menyaksikan di jalan raya masih terdapat kendaraan yang emisi buangnya masih tinggi, lampu sen dan lampu rem yang terkadang tidak berfungsi sehingga akan mengganggu pengguna kendaraan lainnya.

Pantauan Suara Kuningan.com di kantor PKB pada hari Senin (25/1) memang terlihat lonjakan pemilik kendaraan yang ingin memeriksakan kendaraannya, sehingga terjadi antrian sampai kelua, hal itu di akui Sukirman, hal seperti  sering terjadi kalau sudah libu terjadi, sehingga terjadi penumpukan, sekarang masyarakat sudah mulai menyadari tentang betapa pentingnya mekakukan uji kendaraannya.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dishub Kuningan Menilai Masyarakat Mulai Sadar Pentingnya Uji Laik Kendaraan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan