Hot News
25 Januari 2016

Reziera Mahroza Penyanyi Cilik yang Ingin Jadi Dokter

Suarakuningan.com - Si Cantik biasa dia dipanggil, adalah gadis kecil yang memiliki talenta dibidang tarik suara dan modeling.

Dengan usia yang baru berumur 8 tahun tapi dia sudah menunjukan kemampuannya dibidang olah vokal, banyak sudah piala dan penghargaan yang suda dia dapatkan dari berbagai kegiatan nyanyi dan modeling.

Dibawah kawalan ayah tercinta, Reziera nampak sudah terbiasa dengan disiplin yang tinggi. Sehingga walaupun masih anak - anak tidak menunjukan kemanjaan yang berlebihan kepada sang ayah yang ikut mendampinginya di acara Audisi Inbox SCTV yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Raksa Wacana.

Anak semata wayang dari pasangan Agus Bagja dan Ratih Kartika ini ketika ditanya apa yang menjadi cita - cita kelak kalau sudah besar? Dengan mantap dia menjawab ingin menjadi Dokter.

Reziera merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, Rages (kakak) dan seorang adik bernama Arjun.

Siswi kelas 3 SDN 17 Kuningan yang beralamat di Jl. Djuanda 275 ini pernah meraih juara dalam acara yang diselenggaraan di Restoran Lembah Ciremai padahal pesaingnya datang dari Daerah di sekitar wilayah Ciayumajakuning.

Sang Ayah juga menuturkan bahwa bakat anaknya merupakan bakat yang tumbuh dengan sendirinya, kalaupun ada dari orang tua mungkin hanya sedikit sebab sang ayah lebih banyak bergelut di dunia olahraga yaitu Sepak Bola dan Futsal.

Dijelaskan pula oleh sang ayah bahwa dalam acara menuju Inbox si Cantik kelahiran 16 Peruari ini masuk urutan 12 besar dan berhak untuk ikut audisi lanjutan yang akan dinilai langsung oleh tim penilai dari tim Inbox SCTV tanggal 29 Januari 2016.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Reziera Mahroza Penyanyi Cilik yang Ingin Jadi Dokter Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan