Hot News
25 Januari 2016

Panitia "INBOX" SCTV Lakukan Promo Acara

Suarakuningan.com - Dalam rangka mendukung acara INBOX yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu (30-31/1) di Pandapa Paramarta, komplek stadion Mashud Wisnu Saputera, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Panitia lokal melakukan peromo acara kepada warga masyarakat yang sedang mengikuti acara Car Free Day (CFD).

Diawali dari Pandapa Paramarta promo dilakukan dengan berjalan kaki, rombongan dipimpin oleh Koordinator Kehumasan Drs. Yudi Nugraha M. Si Wahyu Hidaya S. Hut. MPA.

Dari Bidang Kesekretariatan nampak hadir Wibawa Gumbira S. Sos. M. Pd., dari Koordiator Bidang Akomodasi hadir Drs. Unan E. M.MPd. dan panitia lainnya yang nampak begitu kompak berjalan menyusuru jalan siliwangi dan berakhir di Gedung Kesenian Raksa Waksana, Jln. Veteran.

Pada waktu yang sama di Gedung Kesenian di gelar pula kegiatan Audisi untuk calon penyanyi dan Dancer yang akan ikut memeriahkan pada acara Inbox nanti. 

Koordinator Publikasi dan Kehumasan Wahyu Hidayah S. Hut.MPA, menjelaskan bahwa acara Inbox nanti selain pagelaran musik juga akan dihadirkan kesenian lokal dan kuliner khas Kuningan, jadi kita nanfaatkan untuk ajang promo kuliner khas kuningan ucap Wahyu.

Di Gedung Kesenian Koordinator Kesenian dan Kuliner Drs. Agus Mauludin menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti audisi Dancer dan Nyanyi di ikuti oleh sekitar 50 orang yang terdiri dari 39 orang mengikuti nomor Dancer dan 13 orang mengikuti nomor nyanyi, pesertanyapun bukan hanya orang asal Kuningan tapi ada juga yang berasal dari luar Kuningan seperti Indramayu, Cirebon dan Majalengka, hasil dari Audisi tersebut nantinya dari masing - masing nomor akan diambil 3 pasang yang selanjutnya akan di berikan kepada panitia audisi dari Inbox.

Ditempat terpisah Ketua Penyelenggara Drs. Uca Somantri MSi. Ketika ditemui di ruang kerjanya Kantor BKD Kuningan menambahkan bahwa artis yang akan tampil ada sekitar 20 artis yang akan tampil selama Dua hari yaitu Sabtu dan Minggu (30/31 - 1) untuk hari Sabtu ada Dua season yaitu Pagi jam 6 - 9 dan siangnya jam 14.30 - 16.30 WIB.

Sedangkan hari Minggu hanya Satu kali tampil yaitu jam 6.00 sampai jam 9.00 WIB. Artis yang akan tampil diantaranya ada Cita Citata, Trio  Macan, Siti Badriah,dan Diva Dangdut Kuningan, Ega Noviantika DA2.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Panitia "INBOX" SCTV Lakukan Promo Acara Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan