Hot News
25 Januari 2016

UNIKU Serahkan Beasiswa Pemprov Jabar Tahun 2015

Suarakuningan.com - Pemerintah Provinsi Jawa Barat berikan Beasiswa Bantuan Pendidikan dan Beasiswa Batuan Tugas Akhir tahun 2015 kepada 70 mahasiswa UNIKU. Beasiswa Bantuan Pendidikan  diberikan kepada 60 mahasiswa S1 dengan nominal Rp. 6.000.000/mahasiswa dan 5 mahasiswa S2 dengan nominal Rp. 14.000.000/mahasiswa, sedangkan Beasiswa Bantuan Tugas Akhir  diberikan kepada 5 mahasiswa S1 dengan nominal Rp. 5.000.000/mahasiswa.

Penyerahan beasiswa ini dilaksanakan pada, Senin (25/01) di Gedung Rektorat oleh Wakil Rektor III, Dr. Dikdik Harjadi, M.Si, dengan didampingi oleh Kepala BAAK, Mufti Syarif,  Kepala bagian Umum, Iim Abdul Karim, S.P, serta jajaran pimpinan lainnya dilingkungan Universitas Kuningan.

Nama-nama mahasiswa penerima beasiswa merupakan hasil dari sejumlah saringan yang dilakukan oleh pihak Provinsi Jawa Barat bersama-sama Universitas Kuningan.

Pada kesempatannya Wakil Rektor III Universitas Kuningan, Dr. Dikdik Harjadi, M.Si menyampaikan,” beasiswa yang diterima hendaknya dijadikan sebagai motivasi dalam belajar untuk lebih giat.” Beliau berharap semoga beasiswa yang diperoleh dapat bermanfaat dan menghasilkan sinergi yang berguna bagi peningkatan kualitas pendidikan di Universitas Kuningan dan sekaligus menumbuhkan kecintaan terhadap almamater.

Penyerahan beasiswa ini merupakan tahun ke-3 setelah tahun sebelumnya juga mendapat kepercayaan untuk menyerahkan beasiswa tersebut.

“selain beasiswa yang berasal dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat di tahun 2015, Universitas Kuningan juga menerima beasiswa yang lain, diantaranya Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (BPPA), Beasiswa Bantuan Pendidikan Peningkatan Prestasi Akademik (BBP-PPA) dari Dikti, Beasiswa Bidik Misi, Beasiswa Badan Amil Zakat (BAZ), Beasiswa UNIKU Peduli”, ungkapnya.

Ditambahkan, beliau juga berharap di tahun-tahun yang akan datang akan semakin besar lagi beasiswa yang dapat di salurkan oleh Universitas Kuningan.(Asep/UNIKU/Rilis/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: UNIKU Serahkan Beasiswa Pemprov Jabar Tahun 2015 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan