Hot News
2 Februari 2016

17 Atlit Kuningan Perkuat Tim PON Jabar

Suarakuningan.com - Sebanyak 17 Atlit asal Kabupaten Kuningan dari berbagai Cabang Olahraga (CABOR) sejak bulan Januari 2016 sudah masuk Pelatihan Daerah (Pelatda) Pekan Olarharaga Nasional (PON) XIX untuk memperkuat Tim PON Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut di sampaikan oleh Sekretaris Umum KONI Kabupaten Kuningan Drs. H. Eman Sulaeman MM.

"Kita merasa bangga dengan masuknya 17 Atlit tersebut, ini prestasi dan penghargaan bagi masyarakat kabupaten Kuningan, untuk itu pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan untuk memberikan dukungan berupa doa, semoga dalam bertanding nanti ada dalam kemenangan," harap Eman.

Ke 17 atlit tersebut adalah  Sepuluh orang Atlit dari Cabor Atletik yaitu ; Dudung Suhendi, Ricky Wibowo, Rio Prasetyo, Yusuf Yusnadi, Toton Stiawan, Eki Febri Ekawati, Ika Puspa Dewi, Tresna Puspita Gusti Ayu, Ulpa Silpiana dan Vevi Dwi Vauziah.

Lalu, Dua dari Angkat Berat yaitu Susi Susanti dan Fitrianingsih. Dua dari Cabang Renang yaitu Aryanto dan Muhamad Irfadilah. Dua dari Sepak Bola yaitu Sugianto dan Gustaman Noor Fajar  dan Satu dari Bulutangkis, Hardianto.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: 17 Atlit Kuningan Perkuat Tim PON Jabar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan