Hot News
9 Februari 2016

4 Kepala Keluarga Eks GAFATAR Dikembalikan Kepada Keluarga

SuaraKuningan.com - Sebanyak 16 orang dari 4 Kepala Keluarga yang pernah bergabung dengan Gerakan Fajar Nusantara (GAFATAR). Dengan fasilitas dari Pemerinah Daerah melalui Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertran) telah di lakukan penjemputan dan sekarang sudah dikembalikan kepada keluarga masing - masing.

Kepala Bidang (Kabid) Bantuan Sosial Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kuningan, Drs. H. Nana Sunardi M. Si. Ketika di temui di kantornya, Selasa (9/2) menyampaikan, bahwa Ex anggota Gafatar  asal Kabupaten Kuningan jumlahnya ada 16 orang dari 4 Kepala Keluarga, yaitu dari Desa Karangmangu 2 KK, Desa Ciomas 1 KK dan Desa Kedung Arum 1 KK.

Pada hari Senin (8/2) telah dilakukan penjemputan terhadap 16 orang tersebut dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, ikut mengawal dalam penjemputan tersebut petugas dari Kodim 2 orang, dari Polres 2 orang, dari Kesbang dan dari Aparat Desa.

Lebih lanjut H. Nana menambahkan bahwa tidak ada hambatan dalam penjemputan sampai penyerahan kembali kepada keluarga karena sebelumnya berbagai pendekatan telah dilakukan. Untuk sementara daam rangka menopang kehidupan bagi keluarga ex gafatar diberikan pula bantuan sembako komplit yang mudah - mudahan bisa cukup untuk seminggu.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: 4 Kepala Keluarga Eks GAFATAR Dikembalikan Kepada Keluarga Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan