Hot News
17 April 2016

Apa Kata Mereka?



Suarakuningan.com - Seminggu sudah Ibu Bupati meninggalkan kita untuk selama - lamanya, apa kesan yang mereka rasakan semasa Almarhumah bertugas

H. Dadang Darmawan S. Sos. M. Si. (Kepala Dinas Binamarga Kuningan).

Yang paling terkesan bagi saya, Ibu Bupati itu orangnya cerdas, kalau berargumen beliau itu selalu tepat dan menyenangkan orang sehingga orang yang mengajukan pertanyaan merasa puas dengan jawaban Ibu. Terus kinerjanya juga luar biasa, seperti tidak mengenal lelah.

Drs. H. Yusron Kholid (KASUBAG TU KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KAB. KUNINGAN).
Dalam media sosial saya, saya menganjurkan agar Bu Hj. Utjeu dikebumikan di makam pahlawan karena beliau meninggal sedang dalam melaksanakan tugas, demikian disampaikan Kasubag TU Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kuningan H. Yusron Kholid. Bu Hj. Utjeu merupakan sosok ideal sebagai Bupati dan Ibu Masyarakat sehingga gelar Bunda merupakan satu gelar yang pas disandang oleh beliau. Sekarang kita bisa tidak memenuhi harapan dan cita - cita beliau untuk mewujudkan Kuningan MAS (Mandiri, Agamis, Sejahtera) yang dicanangkan beliau

CECEP HENDI SE.
(KETUA DPD KNPI KAB. KUNINGAN)

Tokoh yang satu ini merupakan salah satu yang dalam meraih jabatan sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Kuningan di bidani secara langsung oleh Almarhumah Ibu Hj. Utjeu, sehingga sepeninggalnya Bunda Utjeu nampak begitu merasakan kehilangan bukan hanya sosok Bupati tapi sosok seorang Ibu yang selalu telaten memperhatikan dinamika kepemudaan, setiap kesempatan bertemu beliau selalu memberikan petunjuk dan wejangan yang tujuannya untuk memotivasi agar para pemuda di Kabupaten senantiasa bersatu dan Kompak sehingga persoalan pemuda bisa di eleminir.
Cecep Hendie menjelaskan hal tersebut ketika di temui Mang Sukun di Kantornya, Komplek Perumahan Alam Asri, Kasturi, Kuningan. Pengusaha Muda sukses tersebut menambahkan bahwa yang paling berkesan ketika acara pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kuningan yang waktunya bersamaan dengan rapat Partai di Cirebon, Ibu hadir dulu pagi - pagi di Cirebon kemudian siangnya pulang dulu ke Kuningan untuk melakukan acara pelantikan pengurus KNPI selesai acara pelantikan beliau berangkat lagi ke Cirebon untuk bergabung dengan acara Partai. Itu yang membuat kami terkagum - kagum, dalam usia yang sudah tidak muda lagi tapi beliau telah memberikan teladan kerja yang tidak dimiliki oleh pejabat lain.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Apa Kata Mereka? Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan