Hot News
19 Juni 2016

IKA PBI “Keisi Community” Bagi-Bagi Takjil

SuaraKuningan.com – Ikatan Alumni (IKA) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Kuningan (Uniku) angkatan 2010 yang tergabung dalam Keisi Community sebanyak 25 orang melakukan bagi-bagi takjil di simpang empat Bandorasa Cilimus Kuningan, Minggu (19/6).

Ketua Panitia Pelaksana Ita Juita, S.Pd., mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian amaliah ramadhan IKA PBI Keisi Community Universitas Kuningan.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini menjadi agenda tahunan yang rutin diselenggarakan oleh IKA PBI Keisi Community Uniku,” ujar Ita Juita, S.Pd., dengan di dampingi Sekretaris Umum IKA PBI Uniku Asep Supriadi, S.Pd.


Ia menambahkan, selain bagi-bagi takjil bagi warga masyarakat yang sedang melintas di jalan raya Kuningan Cirebon, kegiatan tersebut juga dilakukan kegiatan buka bersama sekaligus reuni dengan alumni Keisi Community Kelas A PBI FKIP Uniku angkatan 2010.

Makna kegiatan ini adalah berbagi kebahagian antar sesama dan wujud kepedulian kami dari para alumni Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan," tambahnya.

Selanjutnya IKA PBI Keisi Community Uniku berencana akan melaksanakan kegiatan yang lainnya yaitu santunan kepada anak yatim piatu.

“Mohon doa restu dari semuanya, semoga diberikan kelancaran dan sukses. Amien,” pungkasnya.(asepsupriadi/UNIKU/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: IKA PBI “Keisi Community” Bagi-Bagi Takjil Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan