Hot News
13 Juni 2016

Junior Collection Turut Meriahkan Semarak Ramadhan 2016 Desa Cilimus

Suarakuningan.com - Suasana ngabuburit di Halaman masjid Al-Istiqomah Cilimus-Kuningan tampak ramai. Bukan seperti biasanya dipadati pedagang dan pengunjung saja. Kali ini puluhan stand tampak berjejer.

Tahun ini ngabuburit di Alun-alun Desa Cilimus dimeriahkan Semarak Ramdhan 2016. Ajang bazaar yang diikuti oleh para pelaku ekonomi dari wilayah Cilimus dari pukul 15.00 hingga jelang Adzan Maghrib.

Bazaar berlangsung dua minggu (12 Juni - 25 Juni) diselenggarakan Karang taruna Desa Cilimusyang diketuai Mugi didukung Pemerintah Desa dengan Kepala Desa, Mulyadin dan para pelaku usaha.

Salah satunya Erna Cookies & Junior Collection ikut dalam ajang bazaar ini. Toko busana dan perlengkapan wanita yang beralamat di Ruko Caracas ini turut membuka stand yang disediakan panitia.

Erna Melinda, sapaan pemilik Erna Cookies & Junior Collection mengaku senang dapat berpartisipasi dalam bazaar ini. "Selain turut menyemarakkan ramadhan, kami juga memberikan harga spesial. Biar masyarakat turut menikmati produk-produk kami dengan harga yang lebih murah tentunya. Terutama busana-busana muslimah untuk ramadhan dan lebaran," ujar Erna, Senin (13/6)

Erna menambahkan, semarak ramadhan ini bukan sekedar buka stand saja, tapi beragam acara seperti lomba modelling, lomba mewarnai, marawisan, tabuh bedug, juga termasuk pesantren kilat bagi anak-anak. Untuk menambah daya tarik, kami selaku sponsor dan panitia menghadirkan maskot dari tokoh kartun Winie the Pooh sebagai penyemangat santri kilat. Mereka dapat berfoto dengan maskot.(Dan)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Junior Collection Turut Meriahkan Semarak Ramadhan 2016 Desa Cilimus Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan