Hot News
3 Juni 2016

Kofikuca Bakal Garap 30 Film Pendek Selama Ramadhan


Program One Day One Inspiration Diapreasiasi Wabup

Suarakuningan.com - Menjelang bulan suci Ramadhan, Kofikuca membuat program baru yang bertajuk "One Day One Inspiration".

Video inspirasi yang diproduksi oleh anggota Kofikuca ini diambil dari kisah inspirasi yang beredar di internet atau dari hal-hal kecil dalam kehidupan yang sering kali kita anggap sepele, ternyata berdampak besar dikehidupan kita. Seperti salah satu showreal yang berjudul "Apatis" yang dapat dilihat di: http://www.youtube.com/watch?v=-C9o89YDw5E

"InshaaAllah rencananya kita akan memproduksi 30 judul untuk diupload di youtube 1 judul setiap hari selama bulan ramadhan" ucap Fitri Indahsari selaku pimpinan produksi pada program tersebut.

Keunggulan video inspirasi ini yaitu setiap ceritanya disisipkan ayat Al Qur'an atau Hadits pada akhir cerita yang sesuai dengan cerita,sehingga terlihat jelas visi misi Kofikuca yang mempunyai tujuan menebar kebaikan lewat media film.

Banyak pihak yang mengapresiasi program tersebut.

"Alhamdulillah program one day one inspiration mendapat sambutan yang baik dari Wabup Acep Purnama, SH MH dan Sutradara 'Gitar Tua' Bpk. H. Maman Firmansyah. Testimoni mereka bisa dilihat video teaser yang akan tayang diyoutube chanel: Kofikuca kuningan." ucap Amar Thohir, pembina Kofikuca.

"Banyak hikmah yang dapat kita ambil dari setiap video inspirasi ini. Meskipun sederhana, semoga bermakna." sambung Muhammad Septian, ketua Kofikuca.(Ratna Nengsih)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. assalamualaikum wrwb.. hai, aku screenwriter dari satu layar, salah satu komunitas film di bandung. sekarang aku sudah kerja di kuningan, gak di bandung lg. aku orang kuningan btw. hehe. aku sangat bangga sama temen2.. seneng banget ada kofikuca.. tolong kontak saya 082240698590.. BB 75CA9B98.. LINE ID taufik ristanto. aku ingin bergabung sama temen2.. haturnuhun yaa.. ditunggu kontaknya!

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kofikuca Bakal Garap 30 Film Pendek Selama Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan