728x90 AdSpace

Update
25 Juli 2016

Kategori 2 Minta Kepada Bupati Agar Jerih Payahnya Dihargai



SuaraKuningan.com - Sebanyak 1000 orang tenaga honorer Kategori 2 menggelar acara Halal Bilhalal yang bertempat di GOR EWANGGA Kuningan, Senin (25/7). 

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., Kepala BKD Drs. Uca Somantri M. Si., Kepala Disdikpora DR. Asep Taufiq Rahman M. Pd., Ketua Umum Forum Tenaga  Honorer Pusat, Titi Purwanti S. Pd., Ketua Korda Honorer Kabupaten Kuningan, Undang Sutisna S. Pd, Ketua PGRI Kabupaten Kuningan, Pipin Arifin M. Pd. dan sejumlah undangan lainnya.

Dari semua pembicara yang tampil semuanya hampir sama yaitu menyuarakan bahwa tenaga honor yang jumlahnya sebanyak 1326  meminta kepada Pemerintah melalui Bupati agar nasibnya diperhatikan sehingga kehidupannya bisa layak dan sejajar dengan pegawai lainnya. Bupati dengan segala kebijakannya diminta membantu tenaga honorer dengan memberikan penghasilan tetap yang sesuai dengan Upah Minimum Kabupaten (UMK).

Menanggapi tuntutan ribuan tenaga honorer tersebut Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya dari Pemerintah Kabupaten sangat mengapresiasi tuntutan tenaga honor tersebut, Bupati juga akan mencoba menyisihkan dari APBD Kabupaten entah berapa nominalnya nanti akan di kaji terlebih dahulu. Janji Bupati.

Acara tersebut juga di meriahkan dengan penampilan Ega finalis salah satu acara di salah satu tv swasta nasional.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kategori 2 Minta Kepada Bupati Agar Jerih Payahnya Dihargai Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan