728x90 AdSpace

Update
27 Agustus 2016

Kofikuca "Dakwah Go!" di CFD

Pacaran? Apa sih pacaran itu? Maknanya apa? Manfaatnya apa? Kok masih banyak yang pacaran?

Mengikat suatu hubungan dengan kata "Jadian" lalu menjalaninya dengan kata "Pacaran", tapi belum HALAL LOH! Dewasa ini hubungan "Pacaran" sudah tidak asing, bahkan menjadi trend dikalangan semua orang, tanpa mengenal usia. Mirisnya pacaran itu banyak negatif dari pada positifnya.

Berduaan ditengah khalayak, bermesraan, hingga tidak ada lagi rasa malu didepan umum untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada sang pacar. Apakah itu yang disebut manfaat pacaran, agar semua orang tahu ada yang perhatian kepada kita? NORAK! Mengganggu hak pandang orang lain, merusak pemandangan, dan yang pasti tergolong zina.

Berapa banyak waktu terbuang untuk pacaran, sehingga pendidikan diabaikan? Berapa banyak remaja yang terjerumus seks bebas ketika pacaran, hingga sampai aborsi diusia dini? Berapa banyak generasi muda yang patah hati, sehingga narkoba dan bunuh diri menjadi jalan pintas? Dan masih banyak lagi dampak negatif dari pacaran. Akankah kita berdiam saja melihat saudara kita terjerumus dalam "Pacaran"? Mau jadi apa Bangsa ini kalau generasi mudanya sudah terlena oleh pacaran?

Melalui program "Dakwah Go", Kofikuca minggu ini didukung oleh AS Putra Motor dan Suara Kuningan, Mediatama komputer, Pusat Laptop, Jewel Creation dll ini mengajak kita semua untuk memberi perhatian kepada saudara-saudara kita terutama generasi muda agar tidak terjerumus untuk pacaran. Kalau bukan kita siapa lagi? Karena semua berasal dari kita, oleh kita, dan untuk kita.

"Untuk edisi pekan ini kami mencoba merangkul beberapa sponsor untuk lebih memaksimalkan kinerja program ini. Dan Alhamdulillah untuk pekan ini kami mendapat bantuan untuk biaya produksi buletin mingguan dari AS Putra Motor dan mediatama," ucap Amar Tahar selaku pembina Kofikuca.

Dakwah Go! Diadakan setiap hari minggu pukul 07:00 WIB di Mesjid Siarul Islam Kuningan, selama Car Free Day berlangsung.

Ayo! Generasi muda Kuningan, buktikan kalau kalian masih punya kepedulian terhadap saudaramu. Tidak ada batasan usia untuk bergabung menebar kebaikan ini. Yang berminat bisa langsung mendatangi tempat acara.***
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kofikuca "Dakwah Go!" di CFD Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan