728x90 AdSpace

Update
25 Agustus 2016

Unjuk Kabisa MOKA



SuaraKuningan.com - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) bekerjasama dengan Paguyuban MOKA Kuningan kembali menggelar event tahunan bertajuk “Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan 2016” untuk mencari pemuda-pemudi berbakat guna mewakili Kabupaten Kuningan.

Sebagai bagian rangkaian acara dilaksanakan Karantina dan Unjuk Kabisa bagi 30 peserta yang lolos tahap seleksi, bertempat di gedung aula Sangkan Resort Aqua Park dimulai pada 22 hingga 25 Agustus 2016.

Menurut Hilman Maysa Firdaus (Koordinator Bidang Acara) dari 60 lebih pendaftar yang mengikuti audisi, ada 30 peserta yang lolos untuk mengikuti karantina. Tujuan karantina ini untuk membekali para finalis dengan memberikan materi-materi yang dirasa penting dimiliki oleh para finalis.

“Peserta kita berikan materi penting untuk dimiliki oleh para finalis seperti public speaking, kepemerintahan, kepariwisataan, kemudian bahasa sunda, koreografi, make up dan lain sebagainya,” katanya menerangkan.

Pada acara “Unjuk Kabisa” yang di helat Rabu malam (25/8), 30 finalis yang lolos tahap seleksi menampilkan kemampuan bakatnya di hadapan dewan juri dan para tamu yang hadir. Tiap peserta menampilkan kemampuan yang berbeda, terutama dalam bidang seni dan kemampuan berbicara di hadapan publik.

Acara final pemilihan pemenang Mojang Jajaka sendiri akan digelar pada Sabtu (27/8) di GOR Dipati Ewangga mulai pukul 19:00-selesai dan dibuka untuk umum.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Unjuk Kabisa MOKA Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan