728x90 AdSpace

Update
3 September 2016

Di Kuningan Fest 2016, AS Putra Motor 'Sawer’ Motor




SuaraKuningan.com - Kabar gembira bagi para pengunjung Pameran Pembangunan Kuningan Fest 2016. AS Putra Motor sebagai salah satu support event sedang mengadakan promo besar-besaran bagi warga masyarakat yang berkunjung ke lokasi pameran. Dimulai dari Photobooth Contest berhadiah marchendise hingga undian berhadiah sepeda motor.

Yayan Sugianto , PIC AS Putra Motor “Dealernya Urang Kuningan” pada Sabtu (3/9) menjelaskan, selama pagelaran Pameran Pembangunan Kuningan Fest 2016 berlangsung akan ada berbagai macam bentuk promo demi memanjakan pengunjung booth maupun konsumen setia AS Putra Motor.

“Ada dua booth yang bisa didatangi oleh pengunjung pameran, satu booth kita menyediakan pelayanan dan penjualan unit sepeda motor Honda dengan promo undian beli 1 motor gratis 1 motor untuk pembelian cash maupun secara kredit. Undian akan dilakukan setiap bulan. Sedangkan satu booth untuk melayani penjualan aparel, marchendise, jaket, photobooth serta informasi jalan sehat dan touring klub motor Honda. Booth AS Putra Motor sendiri buka pada pukul 09:00 hingga pukul 22:00,” ujarnya.

“Bagi pengunjung yang ingin mengikuti Photobooth Contes cukup datang ke booth kami, dan bisa foto langsung secara gratis lalu akan kita lakukan undian berhadiah esoknya,” tambahnya.

Puncak acara undian berhadiah AS Putra Motor Kuningan sendiri akan dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan Jalan Sehat pada 10 September 2016. Ada 3 unit sepeda motor disediakan sebagai hadiah utama, yaitu:: 1 unit sepeda motor untuk pemenang peserta undian bulanan, 1 unit sepeda motor untuk pemenang lomba Jalan Sehat, dan 1 unit akan diberikan bagi pemenang lomba gapura HUT RI ke 71. Bagi yang tidak mendapatkan hadiah utama masih ada barang-barang elektronik sebagai hadiah hiburan.

Cukup dengan merogoh kocek Rp. 2.500,- anda berkesempatan mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda Beat. Tiket bisa dibeli di dealer AS Putra Motor, Jalan Raya Cirendang No. 126 maupun di booth pameran AS Putra Motor yang berada di lokasi Pameran Pembangunan Kuningan Fest 2016. Pembelian tiket peserta lomba Jalan Sehat ditutup pada 10 September 2016 pukul 09:00.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Di Kuningan Fest 2016, AS Putra Motor 'Sawer’ Motor Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan