728x90 AdSpace

-->
Update
1 September 2016

Opening Kuningan Fest 2016 Dimeriahkan Beragam Seni



SuaraKuningan.com – Pembukaan Pameran Pembangunan “Kuningan Fest 2016” yang berlokasi di Pandapa Paramarta pada Kamis (1/9) berlangsung meriah. 

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH membuka pameran setelah sebelumnya menonton final sepakbola antar kecamatan “Bupati Cup” di Stadion Mashud. 

Seusai penyerahan hadiah, tropi para juara dan menutup rangkaian pertandingan, Bupati langsung ke Pandapa Paramarta untuk membuka Kuningan Fest 2016.

Acara yang diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut hari jadi ke-518 Kabupaten Kuningan ini menyediakan 177 stand yang dibagi 57 stand tenda loader untuk SKPD, Badan, Lembaga, Kecamatan, BUMN, dan BUMD. Sedangkan untuk usaha mandiri disediakan tempat sebanyak 120 stand tenda kerucut.

Dalam menyampaikan laporan panitia, masing-masing stand akan diberikan penilaian. Penilaian tersebut meliputi aspek kebersihan dan kerapihan, kreatifitas, daya tarik, serta konten stand yang ditampilkan.

Pameran yang digelar mulai tanggal 1 hingga 11 September 2016 ini didukung oleh Bank BJB, AS Putra Motor, Decom, SuaraKuningan.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Opening Kuningan Fest 2016 Dimeriahkan Beragam Seni Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan