728x90 AdSpace

Update
21 September 2016

Suami Mengabdi 30 tahun jadi Linmas, Tarmi Terima Santunan



SuaraKuningan.com - Diusianya yang sudah mencapai 80 tahun Ibu Sami penduduk Dsn. Pahing, Desa Kaduagung, Kecamatan Sindang Agung, Kabupaten Kuningan mendapatkan secercah kebahagiaan. 

Atas jasa sang suami, Tarjim (almarhum) yang pernah menjabat anggota Linmas hampir 30 tahun, Ibu Sami mendapatkan santunan dari pemerintah Kabupaten yang pada hari Rabu (21/9) diserahkan langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. bertempat di Kuningan Islamic Centre (KIC).

Ibu Sami datang ke KIC dengan diantar oleh Kepala Desanya karena kondisi Ibu Sami sangat memperihatinkan walau berbicaranya masih lancar tapi  karena paktor usia Ibu Sami sulit berdiri dan berjalan sehingga ketika memasuki ruangan acara dilantai dasar gedung KIC harus dipapah oleh anggota Satpol PP, merasa iba terhadap Ibu Sami Bupati Kuningan menyempatkan diri berbincang sejenak dengan Ibu Tiga anak tersebut.

Ibu Sami mengucapkan rasa syukurnya atas perhatian Bapak Bupati yang telah menunjukan kepeduliannya kepada orang - orang yang lemah seperti Linmas sehingga saya dan 23 orang lainnya mendapatkan santunan, karena suami saya meninggal dunia maka saya menerima santunan sebesar Rp. 5.000.000,00 (Lima Juta Rupiah) nuhun Pak Bupati, ucap Ibu Sarmi sambil meneteskan air matanya ketika di hampiri Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati dengan didampingi Kasatpol PP Deni Hamdani S. Sos. M. Si., menyerahkan santunan terhadap ahli waris dan anggota Linmas yang pernah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. Untuk yang meninggal dunia ada 12 orang dengan mendapatkan santunan masing - masing sebesar Rp. 5 juta rupiah dan untuk biaya perawatan atau akibat kecelakaan dalam saat sedang melaksanakan tugas diberikan santunan sebesar Rp. 2,5 juta rupiah.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Suami Mengabdi 30 tahun jadi Linmas, Tarmi Terima Santunan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan