728x90 AdSpace

Update
19 September 2016

TCASH Hadir di Event Jabar Etalage PON XIX 2016


Telkomsel Ajak Masyarakat Nikmati Keseruan PON XIX dengan Transaksi Digital Money

SuaraKuningan.com – Salah satu rangkaian kegiatan kemeriahan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat (Jawa Barat) adalah kehadiran event multi produk Jabar Etalage yang berlangsung di Trans Studio Mall (TSM) Bandung, mulai tanggal 14 – 25 September 2016. Sebagai salah satu pendukung utama, Telkomsel juga hadir dengan menawarkan pengalaman gaya hidup digital melalui transaksi digital money TCASH Tap. Sejumlah merchant kuliner pilihan yang hadir di event tersebut dapat dinikmati masyarakat dan para kontingen PON XIX dari seluruh daerah dengan bertransaksi menggunakan layanan TCASH Tap.

Usai meresmikan shuttle bus Lala dan Lili di TSM (19/9), Gubernur Jabar yang yang juga menjabat Ketua PB PON XIX Jabar Ahmada Heryawan berkunjung ke sejumlah merchant kuliner yang berada di event Jabar Etalage kuliner. Didampingi General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Hasan Kurdi Ahmad Heryawan mencoba beberapa kuliner pilihan dengan menggunakan layanan TCASH Tap dan langsung dari ponsel pribadinya.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Hasan Kurdi menjelaskan “Aktifitas pendukung PON XIX Jabar kali ini di harapkan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Dengan menghadirkan berbagai sarana pendukung seperti 5 shuttle bus Lala dan Lili yang merupakan kerjasama dengan Dishub dan PB PON XIX Jabar, Telkomsel juga menghadirkan pengalaman bertransaksi digital money menggunakan layanan TCASH Tap di 24 merchant kuliner pilihan dengan promo cashback 20%, TAP and RUSH yang menghadirkan harga Rp. 1000 untuk produk kuliner pilihan di sejumlah merchant kuliner pada waktu tertentu”.

“Jabar Etalage menjadi sarana pendukung PON XIX Jabar yang tepat bagi para atlet, official, panitia pelaksan serta masyarakat umum untuk bisa merasakan langsung pengalaman gaya hidup digital sekaligus menambah kemeriahan di event olahraga nasional empat tahunan tersebut“ ungkap Hasan.

Selain pelanggan promo aktivasi dan transaksi TCASH di area Jabar Etalage, Telkomsel juga menghadirkan kartu prabayar simPATI Edisi PON XIX Jabar dengan paket internet kuota khusus 6GB (1GB di semua jaringan + 5GB di jaringan 4G) ditambah gratis NSP “Jabar Kahiji” yang merupakan lagu resmi kontingen atlet Jawa Barat. Untuk pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa senilai Rp 200 ribu, Telkomsel juga menyediakan merchandise khusus berupa jaket.

Keseruan pengalam layanan digital Telkomsel juga hadir melalui booth konten digital #JajanOnline, serta program Nitendo Wii Competition dan Clash Royale Competition yang mana konten digital pendukungnya bisa dengan mudah di dapatkan dengan membeli melalui layanan #JajanOnline di Google PlayStore.

Selain itu pelanggan juga bisa melakukan upgrade kartu uSIM Migration 4G LTE Telkomsel dengan sejumlah promo migrasi device  4G LTE.***
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: TCASH Hadir di Event Jabar Etalage PON XIX 2016 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan