728x90 AdSpace

Update
27 September 2016

Telkomsel Jamin Kenyamanan Atlet PON XIX dari Wilayah Indonesia Timur

SuaraKuningan.com (Bandung) – Memasuki minggu akhir perhelatan event PON XIX 2016 di Jawa Barat, beberapa cabang olahraga (cabor) masih menyisakan sejumlah pertandingan fase akhir yang tetap menghadirkan kemeriahan dan keseruan rangkaian event PON XIX kali ini. 

Telkomsel sebagai salah satu Official ICT Partner PON XIX juga terus memastikan kenyamanan komunikasi seluruh insan yang terlibat dalam event olahraga nasional terbesar ini tetap terjaga, terutama dalam menjamin komunikasi para kontingen atlet dengan keluarga atau  kerabat di daerahnya dapat tetap terjalin.

“Telkomsel mendukung event PON XIX 2016 secara menyeluruh, mulai dari memastikan jaringan prima di seluruh venue pertandingan dan fasilitas pendukung lainnya, hingga menghadirkan kartu prabayar simPATI edisi khusus PON XIX untuk kontingen atlet Jawa Barat dan relawan secara gratis serta kartu simPATI edisi khusus dengan kuota internet 6GB," ungkap General Manager ICT Operation Regional Jabar Telkomsel Ardhiono Trilaksono.

Ardhiono menambahkan, "kami berharap semua layanan Telkomsel ini dapat memberikan kenyamanan bagi para kontingen atlet dari seluruh provinsi untuk tetap menjalin komunikasi dengan keluarga atau kerabatnya di di daerah masing-masing, sehingga dapat menambah semangat para atlet untuk mencipatkan prestasi tertinggi untuk provinsinya”

Dukungan fasilitas layanan yang prima dari Telkomsel ini juga dirasakan manfaatnya oleh sejumlah atlet, khususnya untuk kontingen atlet yang berasal dari provinsi di wilayah Indonesia Timur. Dengan layanan jaringan Telkomsel yang sudah menjangkau di hampir seluruh populasi masyarakat di wilayah Indonesia Timur, seperti Papua, Sulawesi, atau Maluku, kontingen atlet dari wilayah tersebut sangat terbantu untuk tetap berbagi kabar secara rutin dengan keluarga di sana.

Atlet cabor Voli Pantai Putri asal Papua Grailismith Mehue yang akrab dipanggil Graili mengatakan “Kalau mau bertanding, pasti saya sempatkan telpon dulu Ibu saya agar beliau memberikan doa dan dukungan untuk keselamatan dan kemenangan saya ketika bertandingan. Kalau sudah telpon tenang rasanya, dan saya bisa fokus memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.”

Graili yang menggunakan layanan kartu prabayar simPATI ini menambahkan, selama di Jawa Barat, dia juga tetap nyaman berkomunikasi dan berkoordinasi dengan seluruh atlet dan official kontingen dari Papua menggunakan layanan Telkomsel, atau memanfaatkan jaringan broadband 4G LTE Telkomsel sekedar mengunduh foto selama di PON XIX di akun social media miliknya.

“Saya bersyukur layanan jaringan Telkomsel sudah menjangkau di tanah kelahirannya di Papua. Sehingga, dukungan dari keluarga atapun kerabatnya dari Papua tetap bisa dirasakan secara langsung, baik itu melalui telepon ataupun fasilitas chat dan video call. Graili berharap Telkomsel tetap konsisten memperluas layanan dan jaringan di wilayah Indonesia Timur, khususnya di Papua” tutup Graili.***
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Telkomsel Jamin Kenyamanan Atlet PON XIX dari Wilayah Indonesia Timur Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan