728x90 AdSpace

Update
29 Oktober 2016

Iman Cahyadi Juarai Etafe II

suarakuningan.com - Pembalap Nasional ternyata masih berjaya di Tour De Linggarjati. Di etafe ke II Atlit Aiman Cahyadi dari PGN (Perusahaan Gas Negara) Jakarta mampu menaklukan jalanan yang cukup ektrim sepanjang 121,30 Km. 

Dengan catatan waktu 3 jam, 25 menit, 2 detik, diposisi Dua diduduki oleh Bambang Suryadi (CCN) dengan catatan waktu 3.26,28 dan di urutan Tiga diduduki oleh Warseno (SAK) dengan catatan waktu 3.26.35. Sedangkan juara tanjakan juga di pegang oleh ke Tiga pembalap tersebut, sementara atlit asal Spanyol Edgar Nieto hanya mampu menduduki peringkat Lima.

Ketua Penyelenggara DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si., dalam jumpa pers menyampaikan bahwa dalam etafe II tersebut ada Satu Atlit mengalami kecelakaan dan Satu Tim tidak mengikuti etafe ke dua.

Aiman Cahyadi selaku juara di etafe Dua menyampaikan bahwa track sudah cukup baik tapi masih trouble karena masih ada kendaraan yang datang dari arah berlawanan dan masih terdapat orang yang menyebrang jalan. Jadi untuk track masih sebanding dengan Singkarak dan Lombok.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Iman Cahyadi Juarai Etafe II Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan