728x90 AdSpace

Update
18 Oktober 2016

Persepsi Revolusi Islam Dalam Kontek Kepemimpinan

Oleh : Rd. Achadiat  

Dunia sudah lama menanti sebuah kepemimpinan yang ideal yaitu pemimpin yang rahmatan lil alamin seperti kepemimpinan para Nabi dan Rosul Allah sebagai pembawa kebenaran sebagaimana kebenaran kitab Al_Qur'an yang telah dirisalahkan nabi akhir zaman, Nabi Muhamad, Saw.  

Bagaimana dengan kepemimpinan di negeri kita yang penduduknya mayoritas beragama Islam. Sudah adakah pemimpin yang menjalankan sareat islamiyah? Saya rasa belum.

Bagaimana pula dengan kepemimpinan yang layak memegang Jakarta, sebagai kota miniatur Republik Indonesia. Sebagai tolok ukur revolusi islam yang sudah digaris bawahi Pancasila serta ber_Ketuhanan Yang Maha Esa ajaran dan pengamalan islam menjadi majemuk.

Dalam kemajemukan itu ada satu pasangan calon gubernur jakarta yang terbaik diantara yang baik, untuk itu pilihlah pasangan calon gubernur yang sekiranya tidak bertentangan dengan kontek islamiyah yang mendekati rahmatan lill alamin dalam visi dan misinya. Selamat memilih gubernur Jakarta, wahai penduduk Jakarta. Merdeka!!!

Penulis adalah seorang wartawan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Persepsi Revolusi Islam Dalam Kontek Kepemimpinan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan