728x90 AdSpace

Update
5 Oktober 2016

Sosiodrama Kolosal "Perjuangan" Meriahkan Puncak HUT TNI Yang Ke 71



SuaraKuningan.com - Puncak acara rangkaian HUT TNI yang ke 71, Rabu (5/10) di lapangan Pandapa Paramarta Kuningan dilaksanakan apel diikuti pementasan sosiodrama dengan tema "Bersama rakyat TNI kuat, Hebat, Profesional, siap mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkpribadian" 

Setelah Dandim 0615 Kuningan Letnan Kolonel Arif Hidayat, S.IP dihadapan hadirin dan peserta upacara membacakan sambutan dari Panglima TNI, sebagai penutup rangkaian acara puncak ini adalah pementasan drama kolosal dan pembagian hadiah bagi pemenang lomba paduan suara, baca puisi dan vokal yang telah di laksanakan sebelumnya sejak 28 September 2016 lalu. 

Pementasan drama kolosal ini memang cukup menyedot animo masyarakat untuk menyaksikanya. Pementasan ini sendiri diisi oleh napak tilas perjuangan Tentara Nasional Indonesia bersama rakyat dimasa perjuangan merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. 

Dalam pementasan tersebut tergambarkan bahwa perjuangan tentara tidaklah sendiri tetapi memang bersama rakyat bahu membahu, bergerilya penuh dengan semangat dengan segala keterbatasan senjata yang ada dengan dikomandoi oleh Panglima Besar Jendral Soedirman. Pementasan terasa semarak dan penuh semangat karena antusias masyarakat yang memberikan aplus pada pementasan tersebut.

Satu hal yang patut disyukuri adalah bahwa rangkaian puncak acara HUT TNI ke 71 satu ini berlangsung dalam cuaca yang cerah dan berlangsung dalam keadaan aman.(IDR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sosiodrama Kolosal "Perjuangan" Meriahkan Puncak HUT TNI Yang Ke 71 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan