728x90 AdSpace

Update
28 Oktober 2016

Uniku Juara Futsal VIK Kategori Universitas



suarakuningan.com - Tim futsal putra Universitas Kuningan (Uniku) berhasil meraih juara pertama turnamen Viking Independent Kuningan (VIK) kategori Universitas setelah mengalahkan tim futsal putra Universitas Majalengka (Unma) dengan skor telak 8-3 di Gelanggang Olahraga (GOR) Ewangga Kuningan, Jum’at (28/10).

Menurut Deden salah satu pemain tim futsal Uniku ketika ditemui usai pertandingan, mengatakan, raihan prestasi ini merupakan bukti kesabaran, kesolidan, kerjasama dan kematangan mental dari teman-temannya untuk mewujudkan prestasi yang membanggakan bagi Universitas Kuningan (Uniku).

“Alhamdulillah, teman-teman bisa mewujudkan mimpi yang selama ini selalu dinanti menjadi kenyataan,” tuturnya.

Selain itu, Deden berpesan, raihan prestasi ini merupakan anugerah dari Allah SWT yang patut disyukuri bersama-sama. Oleh karena itu, dia mengajak kepada teman-temannya agar jangan sampai terlena dengan keberhasilan ini dan tidak sombong, tetap fokus dan berlatih secara rutin karena kita berencana akan mengikuti turnamen lain yang ada diluar kota Kuningan.

“Semoga digelaran turnamen lainnya, kita mampu meraih prestasi yang lebih membanggakan dan mengharumkan kembali nama Universitas Kuningan,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., yang turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi tim futsal putra Uniku atas raihan menjadi juara pertama pada turnamen yang diselenggarakan oleh Viking Independent Kuningan (VIK) ini.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh pemain dan official futsal putra Uniku atas raihan prestasi yang sangat membanggakan ini,” tuturnya.

Selain itu, Dikdik berharap, semoga para pemain tidak terlena dengan euporia kemenangan ini, terus berlatih dengan kerja keras dan tetap fokus karena turnamen lainya sudah menati di depan mata.

“Mudah-mudahan, digelaran turnamen lainnya kita mampu meraih prestasi lagi yang lebih membanggakan baik untuk lembaga Universitas Kuningan (Uniku) maupun masyarakat Kabupaten Kuningan. Mohon doa restunya,” harapnya.(AsepSupriadi/UNIKU/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Uniku Juara Futsal VIK Kategori Universitas Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan